. Personel Sat Samapta Polres Simalungun Melakukan Pemeriksaan Para Peserta dan Tamu yang Masuk Ke Hotel Niagara | BeritaSimalungun
Home » , » Personel Sat Samapta Polres Simalungun Melakukan Pemeriksaan Para Peserta dan Tamu yang Masuk Ke Hotel Niagara

Personel Sat Samapta Polres Simalungun Melakukan Pemeriksaan Para Peserta dan Tamu yang Masuk Ke Hotel Niagara

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 20 July 2022 | 10:15

Personel Sat Samapta Polres Simalungun Melakukan Pemeriksaan Para Peserta dan Tamu yang Masuk Ke Hotel Niagara.

Parapat, BS-Dalam rangka menciptakan keamanan yang terkendali personil satuan samapta Polres Simalungun melakukan pemeriksaan terhadap kenderaan,identitas,barang bawaan para peserta dan tamu yamg masuk ke Hotel Niagara, Rabu (20/7/2022) Pukul 07.00 WIB. 

Personel yang berjaga di Pos Satpam I Pintu Utama masuk Niagara Hotel Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dan Pos Satpam II Pintu keluar Niagara Hotel melakukan pemeriksaan dengan dilengkapi peralatan detektor untuk memeriksa kendaraan dan barang bawaan. 

Kegiatan dipimpin IPDA J.SIMANJUNTAK,S.H (Kanit Pam Obvit/ PADAL) beserta 8 Personil Sat Samapta dan 1 Personil dari Polsek Tanah Jawa. Pelaksanaan pemeriksan indentitas, kenderaan dan barang bawaan para tamu, Peserta Giat W20 berjalan lancar dan aman.(BS-Rel Humas Polres Simalungun)





Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis