Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Presiden Jokowi Tinjau Pasar Petisah Kota Medan

Presiden Jokowi Tinjau Pasar Petisah Kota Medan .

Medan, BS- Pangdam I/BB selaku Pangkogasgabpad melakukan Pam VVIP melekat saat mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana melakukan kunjungan kerja ke salah satu pasar Petisah yang cukup terkenal di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara tersebut, Kamis, (07/07/2022).

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Pasar Petisah   disambut hangat oleh para pedagang dan masyarakat. Selanjutnya langsung membagikan sejumlah bantuan sosial antara lain berupa Bantuan Modal Kerja (BMK) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada masyarakat.

Tidak hanya memberikan bantuan sosial kepada pedagang, Presiden juga turut memberikan bantuan tunai kepada para pengendara becak motor. 

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kegiatan tersebut, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi, Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Walikota Medan Bobby Nasution. (BS-Red)





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments