Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Resmi Pembentukan GKPS Resort Bage, Distrik XI

GKPS Bage.

Bage, BS
-Praeses GKPS Distrik XI Pdt Jan Kris Sinaga mengatakan, telah disetujui dalam rapat Sinode Resort GKPS Resort Tongging untuk pembentukan pemekaran GKPS Resort Tongging menjadi GKPS Resort Bage. Resort Bage meliputi GKPS Hutaimbaru, Soping, Soping Sabah, Baluhut, Bage, Dolok Mariah.

Kata Pdt Jan Kris Sinaga, panitia pelaksana pembangunan Rumah Resort dan Penginjil telah dibentuk di GKPS Bage, Minggu (10/7/2022). Panitia lokal juga akan membentuk panitia umum yang direncanakan dari Perantau Asal Hutaimbaru, Bage, Soping, Soping Sabah, Baluhut, Bage, Dolok Mariah. 

Dibutuhkan dana sebesar Rp 600 Juta untuk membangun dua unit rumah Pendeta dan Rumah Penginjil berikut mobielar isi rumah tersebut. Praeses GKPS Distrik XI Pdt Jan Kris Sinaga berharap partisipasi perantau asal Huta Hutaimbaru, Soping, Soping Sabah, Baluhut, Bage, Dolok Mariah dalam pendanaan pembangunan ini. Pesta pembangunan direncanakan selesai Februari 2023 mendatang.

“Di Tongging, bincang-bincang dan tukar pikiran tentang, pembentukan GKPS Resort BAGE. Hasil Keputusan Sinode Resort, Maret 2022 dan ACC MS dan PS Ps April 2022. Maka, segera ditindaklanjuti. Minggu 10 Juli 2022 telah diadakan Rapat Pembentukan Panitia Pembangunan 2 Unit Rumah Pelayan (Pdt/PW) untuk Rumah Pelayan Penuh waktu nantinya. Tuhan Yesus Raja Gereja selalu memberkati. Dan selepas bincang-bincang, dalam kebersamaan menikmati makan malam bersama Bapak Jenpri Sipayung dan Hamda Morawati,” tulis Pdt Jan Kris Sinaga di Group FB Distrik XI. (BS-Asenk Lee Saragih)
Suasana Rapat Pembentukan Resort GKPS Bage.Pembangunan dua unit Rumah Pelayan. Tuhanlah yang kita Muliakan.(Foto: FB Pdt Jan Kris Sinaga)




Suasana Rapat Pembentukan Resort GKPS Bage.Pembangunan dua unit Rumah Pelayan. Tuhanlah yang kita Muliakan.(Foto: FB Pdt Jan Kris Sinaga)



FB:Oni Saragi


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments