Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wakil Bupati Simalungun Hadiri Rapat Paripurna DPRD Simalungun

Wakil Bupati H Zonny Waldi menghadiri rapat paripurna DPRD Simalungun di Gedung DPRD Simalungun Pamatang Raya Sumut, Kamis (28/7/2022)..

Pamatangraya, BS-Wakil Bupati H Zonny Waldi menghadiri rapat paripurna DPRD Simalungun di Gedung DPRD Simalungun Pamatang Raya Sumut, Kamis (28/7/2022). Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Samrin Girsang dan dihadir oleh Anggota DPRD Simalungun.

Agenda Rapat paripurna yang di gelar oleh DPRD Simalungun itu adalah, pertama; penyampaian laporan hasil pembahasan Badan Anggaran atas Ranperda Kabupaten Simalungun tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2021.

Laporan ini disampaikan oleh Bernard Damanik dihadapan anggota DPRD Simalungun, kemudian diserahkan kepada Pimpinan Rapat  Samrin Girsang dan Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi.

Kedua; penyampaian laporan panitia Kerja atas laporan hasil pemeriksaan BPK RI atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Simalungun TA 2021. 

Laporan ini disampaikan oleh Suriawan dihadapan Anggota DPRD Simalungin, lalu diserahkan kepada Wakil Ketua DPRD dan Wakil Bupati Simalungun.

Rapat paripurna tersebut juga di hadiri oleh Asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Simalungun.(BS-Rel)




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments