Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kampung Banjar Main Alep Cendong, 3 Pengedar Sabu Diringkus Terpisah

(Foto: tangkap layar)

Pematangsiantar,BS-Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat, bahwa ada seseorang laki laki yang menjual narkotika jenis sabu di Jalan Bola Kaki Gang Longgar, Kelurahan Banjar, Kecaman Siantar Barat, Rabu (3/8/2022) sekira Pukul 11:00 WIB . 

Lalu personil Sat Narkoba melakun penyelidikan ke tempat tersebut dan setelah sampai dilokasi, petugas melihat seorang laki-laki yang di curigai sedang berdiri. Dan saat didekati, laki laki tersebut melarikan diri. 

Namun akhirnya berhasil ditangkap yang belakangan diketahui bernama Zulfan Effendi alias Palbo (37), warga jalan bola Kaki Gang RT 17, Kelurahan Siantar Barat, Pematang Siantar. 

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat brutto 0,48gram,1 unit handphone merek vivo, 1 buah dompet warna coklat berisi uang Rp. 200.000 ( dua ratus rupiah). 

Saat diiterogasi petugas pelaku mengaku ada menyimpan timbangan sabu di dalam rumah, dan menunjukkan tempat ia menyimpan barang tersebut. 

Saat itu petugas menemukan 1buah kotak warna hitam yang di dalamnya ada 1unit timbangan digital, 8 plastik klip kosong dan 1buah sendok terbuat dari pipet. 

Saat pelaku di interogasi dia mengakui kepemilikan sabu tersebut yang di peroleh dari W, namun tidak ditemukan. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke kantor polisi Satnarkoba Polres Pematangsiantar untuk diproses lebih lanjut. 

Penangkapan tersangka dibenarkan kasat narkoba Polres Pematang Siantar AKP Rudi Panjaitan, melalui Kasubbang Humas, AKP Rusdi Ahya, Jumat (5/8/2022).(BS- AW Butarbutar)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments