. Personil Torgabe Trio (Beldi Sinaga) Rilis Singgle Lagu Pop Batak Toba “Mauliate Ma” Dilantunkan Putrinya Risha Sinaga | BeritaSimalungun
Home » » Personil Torgabe Trio (Beldi Sinaga) Rilis Singgle Lagu Pop Batak Toba “Mauliate Ma” Dilantunkan Putrinya Risha Sinaga

Personil Torgabe Trio (Beldi Sinaga) Rilis Singgle Lagu Pop Batak Toba “Mauliate Ma” Dilantunkan Putrinya Risha Sinaga

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 30 August 2022 | 10:05

Personil Torgabe Trio (Beldi Sinaga) Rilis Singgle Lagu Pop Batak Toba “Mauliate Ma” Dilantunkan  Putrinya Risha Sinaga.

Pematangraya, BS
-Personil Torgabe Trio (Beldi Sinaga) merilis singgle Lagu Pop Batak Toba berjudul “Mauliate Ma” yang dilantunkan oleh putrinya Risha Sinaga, yang masih beranjak remaja. Singgel terbaru “Mauliate Ma” Ciptaan Beldi Sinaga ini sudah tayang di YouTube sejak, Senin (29/8/2022) di Channel “Ayu Theodora Aurelly Sinaga”.

Sebelumnya Risha Sinaga juga merilis Lagu Pop Simalungun berjudul “Andoharma” Ciptaan Beldi Sinaga yang tayang di Channel YouTube Ramawati Saragih Official pada 30 Juli 2020 lalu.

Suksesnya dan hitsnya lagu “Satongkin Di Nipikki” oleh Torgabe Trio, tak terlepas dari kepiawian suara Beldi Sinaga, yang juga merupakan personil ASISI TRIO ini. Beldi Sinaga dengan Torgabe Trio namanya melambung diblantika musik Pop Batak dengan lagu hitsnya “Satongkin Di Nipikki” Ciptaan Jasman Butar-butar, hingga ditonton 6.786.705 kali di Channel YouTube “Torgabe Trio Official”.

Lagu “Mauliate Ma” Ciptaan Beldi Sinaga ini sebuah lagu yang bertujuan untuk mengajak anak-anak sekolah untuk rajin belajar dan mematuhi nasehat orang tua. Dan kelak menjadi anak yang berhasil agar orang tua senang dan sehat selalu dalam lindungan Tuhan.

“Untuk teman-teman semua rajin-rajinah sekolah. Jangan pernah bolos untuk pergi ke sekolah. Karna semakin banyak kita menimba Ilmu di sekolah semakin banyak kesuksesan yang kita raih. Terimakasih untuk Tuhan Yesus udah melancarkan semuanya dari lagu ku ini,” ujar Risha Sinaga.

“Makasih banyak untuk papi udah ciptain lagu ini untukku. Semoga aku berhasil suatu saat nanti. Im promise pi. Makasih udah sabar dan selalu ngajarin aku untuk tetap sabar dan selalu Berdoa untuk tentang semuanya. Makasih banyak untuk team sukses Bou abang kakak yang membantu kemarin di satu hari shooting. Makasih untuk bang Erick udah membuat hasil vidio ini jadi bagus kali. I love my family, suport selalu aku dalam Doa ya, semuanya karena without Doa I Have Nothing,” ucap Risha Sinaga.

Risha Sinaga merupakan anak berbakat dan memiliki talenta di bidang seni tarik suara. Bersama sang Ayah Beldi Sinaga dan Ibundanya Ramawati br Saragih, pernah juga merilis cover Lagu Pop Simalungun “Patunggung Simalungun” atas “Pirang Musik” yang dilombakan oleh Komunitas Patunggung Simalungun 2 September 2019 lalu.

Pemenang Lomba Cover Lagu Patunggung Simalungun ini diumumkan pada acara “Nyanyian Rakyat Simalungun Bersama Patunggung Simalungun” pada 26 Oktober 2019 di Jakarta. Cover Lagu Patunggung Simalungun oleh Risha Sinaga, Ayah Beldi Sinaga dan Ibundanya Ramawati br Saragih mendapat penghargaan Favorit.

Beldi Sinaga dalam waktu dekat, Sabtu-Minggu (3-4 September 2022) juga diundang ke Pesta Olobolob Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS), dalam rangka Jubileum 119 Tahun Injil di Simalungun, pada acara “Marsombuh Sihol”. 

Sebelumnya pada Sabtu-Minggu (23-24 April 2016) lalu, Beldi Sinaga dan Ramawati Br Saragih juga mengisi “Malam Marsombuh Sihol” dalam rangka Pesta HUT Ke 33 GKPS Jambi. 

Beldi Sinaga, tergolong Suami yang kurang beruntung dalam membina rumah tangga. Istri pertamanya Br Pasaribu dikarunia tiga anak. Kemudian membina rumah tangga lagi dengan Ramawati Br Saragih dan berakhir juga dengan kurang baik, dengan dikarunia 3 anak.
Beldi Sinaga dan Anakanaknya.

Sebagai seorang orang tua tunggal, Beldi Sinaga harus menafkahi 6 anaknya yakni 1.Ayu Theodora Sinaga, 2.Risky Sinaga, 3.Sunwel Sinaga, 4.Risha Sinaga, 5.Ravi Othniel Sinaga, 6.Rava Othniel Sinaga.

“Ma sonon gatni (sudah begini) cerita hidupku. Istri pertama br Pasaribu. Na kedua Br Saragih,” ucapnya singkat. 

Beldi Sinaga, musisi asal Haranggaol ini, tetap konsisten menamcapkan hidupya pada dunia musik dan tarik suara untuk mensejahterakan 6 anaknya. Tetap Semangat Lawei Beldi Sinaga, Tuhan Memberkati. (Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis