. Silaturahmi DPP PKB, DPW PKB Sumut Ke DPC PKB Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , » Silaturahmi DPP PKB, DPW PKB Sumut Ke DPC PKB Simalungun

Silaturahmi DPP PKB, DPW PKB Sumut Ke DPC PKB Simalungun

Written By Beritasimalungun on Saturday, 27 August 2022 | 12:43

Silaturahmi DPP PKB, DPW PKB Sumut Ke DPC PKB Simalungun.

Pematangsiantar, BS-Kunjungan Ketua DPP PKB dan DPW PKB Provinsi Sumatera Utara ke DPC PKB Simalungun di Pematangsiantar, Sabtu (27/8/2022). DPC PKB Simalungun dikunjungi Ketua DPP PKB dan Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Utara dalam rangka pengutan pengurus kecamatan dan pengurus ranting PKB di Kabupaten Simalungun untuk persiapan pelaksanaan pemilihan caleg dan memenangkan pemilu ditahun 2024 yang akan datang.

Ketua DPP PKB pada Ketua PKB Simalungun atas pengurusan ditingkat kecamatan sampai ke pengurusan ranting sudah lengkap sesuai dengan harapan KPU dan solid. Para pengurus PKB di kecamatan dan ranting harus lah lebih baik dan berkerja yang keras supaya PKB bisa mendapatkan kursi terbanyak di kursi legislatif pusat dan provinsi atau legislatif kabupaten dan kota.
Berarti Ketua DPC PKB Simalungun langsung kerja keras dan baik karena pengurusan kecamatan dan ranting sudah lengkap atau solid, dipujinya ketua DPC PKB Simalungun Bron Alfiner Situmorang S. Kom,MM. 

Ketua PKB Simalungun Bron Alfiner Situmorang S. Kom,MM langsung memberikan daftar pengurusan Kabupaten Simalungun dan pengurusan tingkat kecamatan dan ranting PKB di seluruh se kabupaten Simalungun kepada ketua DPW Sumatera Utara.

Disaksikan oleh pengurus PKB tingkat kecamatan dan ranting, masyarakat para tamu yang di undang, waktu dikonfirmasi awak media Berita Simalungun di Kantor DPC PKB Simalungun di Jalan Guru Jason Saragih Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. (BS-AW Butarbutar)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis