Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Upacara HUT RI Ke 77 di Kecamatan Siantar Simalungun Berlangsung Hikmat

Upacara HUT RI Ke 77 di Kecamatan Siantar Simalungun Berlangsung Hikmat.

Pematangsiantar, BS-Pelaksanaan Upacara Bendera detik-detik Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77  di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/8/2022) berjalan dengan baik.

Upacara HUT RI ke 77 ini sangat meraih dihadiri oleh ASN  se Kecamatan Siantar, Sekolah Dasar( SD)  Negeri, Swasta, SMP Negeri, Swasta SMA dan SMK Negeri dan Swasta se Kecamatan Siantar.

Juga dihadiri Damramil, Polsek Bangun, Anggota DPRD Fraksi NasDem Tumpak Silitonga SPd, Camat Kecamatan Siantar dan Sekcam. Komandan uparaca dari Anggota Damramil Serda Suhendra.

Sedangkan inspektur upacara adalah Camat Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun Edward FH Girsang di lapangan bola Rambong Merah. Pembacaan teks Proklamasi Anggota DPRD Simalungun Tumpak Silitonga SPd dapil Kecamatan Siantar.

Tumpak Silitonga menyatakan dilaksanakan hari ulang tahun Republik Indonesia ini, untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Negara Republik Indonesia ini.

Sementra Camat Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun Edward FH Girsang  menuturkan bahwa bangsa Indonesia harus lah lebih maju dan kokoh supaya tidak bisa negara lain merebut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 itu dan harga mati NKRI. (AW. Butar Butar)



Inspektur Upacara adalah Camat Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun Edward FH Girsang. 

Baca Teks Proklamasi Anggota DPRD Fraksi NasDem Tumpak Silitonga SPd.







Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments