Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Rabat Beton di Siantar Stel Simalungun

Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Rabat Beton di Siantar Stel Simalungun.(Foto: AW Butarbutar)

Pemetangsiantar, BS-
Warga mengapresiasi pembangunan jalan rabat beton di Siantar Stel Simalungun yang menggunakan dana desa di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (3/8/2022).

Menurut pekarja kepada BeritaSimalungun, pembangunan jalan rabat beton ini sudah sesuai dengan harapan masyarakat Siantar Stel, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

“Sudah sesuai bestek aturan pemerintah pusat  menteri desa. Dan yang mengerjakan adalah dari masyarakat setempat,” kata Kepala Desa Siantar Stel, Muhammad Rusdy, Rabu (3/8/2022).

Disebutkan, pembangunan jalan rabat beton di nagorinya sudah mulai dikerjakan oleh masyarakat dan tidak diborong ke pihak lain dan memantapkan nagorinya supaya maju.

“Sesudah dicairkan pemerintah pusat dana desa itu langsung dibuat rapat dan seluruh kaur, serta gamot, dipanggil oleh kepala desa Muhammad Rusdy ke kantornya. Kemudian diarahkan pembangunan dana desa itu,” kata Sudiman, warga desa setempat.

Kata Sudiman, kepala desa selalu  memberikan yang terbaik untuk memajukan nagorinya. Pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton tersebut berjalan dengan baik seperti dipantau Berita Simalungun. (BS-AW Butarbutar)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments