Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Warga Pertayakan Kualitas Pembangunan Jalan Tiga Dolok Simalungun

Warga Pertayakan Kualitas Pembangunan Jalan Tiga Dolok Simalungun. (Foto: AW Butarbutar)

Tiga Dolok, BS-Warga pertayakan kualitas pembangunan jalan menuju Tiga Dolok, Kabupaten Simalungun yang kondisinya kupak kapik. Proyek jalan yang dananya mencapai Rp 199.024.000 dari Dinas PUPR Kabupaten Simalungun volumenya diragukan.

Penelusuran Beritasimalungun, Selasa (30/8/2022) menunjukkan, proyek jalan Tiga Dolok kondisinya sangat diragukan besteknya. Warga juga memprotes kualitas jalan yang dibangun karena tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Jalan kondisinya sangta rusak dengan batu split berserakan diatas jalan tidak dibalut dengan aspal. Akses Jalan Tiga Dolok menuju Pematang Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara kondisinya hancur.

Warga juga meminta pejabat terkait mengawasi pembangunan jalan itu sehingga kualitasnya terjamin. Kini menurut warga Negeri Dolok (Pematang) Tiga Dolok pembangunan asal jadi dan hal pertanyaan rakyat.

Tebal bangunan dan volume tidak tertulis di papan bangunan atau pelang bangunan ini yang di pajangkan dari dinas pekerjaan umum (PU) Kabupaten Simalungun. Menurut informasi dari masyarakat itu bahwa bangunan tersebut adalah asal jadi. (BS-AW Butarbutar)
Warga Pertayakan Kualitas Pembangunan Jalan Tiga Dolok Simalungun.



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments