Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Selamat Membina Rumah Tangga Baru Erick Juanda Girsang S.Ab ME dan Rizky Natalindah Br Garingging SPd


Jambi, BS
-Hari paling berbahagia bagi kedua mempelai adalah merayakan Pernikahan usai Pemberkatan. Inilah awal kebahagiaan dalam membentuk rumah tangga baru yang akan menghadapi sukacita dan tantangan dalam membina rumah tangga. Ini juga yang dirasakan Erick Juanda Girsang S.Ab ME dan Rizky Natalindah Br Garingging SPd, Jumat 2 September 2022.

Usai diberkati Pernikahan di Gereja GPIB Marturia Jambi, dilanjutkan Pesta Adat Pernikahan di Gedung ASINIROHA Kotabaru, Kota Jambi, Jumat (2/9/2022). Ratusan undangan memberikan ucapan Selamat Berbagia kepada kedua pengantin dan keluarga besar kedua mempelai.

Erick Juanda Girsang S.Ab ME adalah anak sulung Keluarga Pnt Charles Girsang/ Rista Br Garingging, Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Adik-adik Erick Girsang adalah Roy darma Girsang, Raja Ris Permana Girsang SE, Marina Br Girsang. 

Sedangkan Rizky Natalindah Br Garingging SPd adalah Putri dari Keluarga Sertu Robinson Garingging (+)/ Lisbeth Br Aritonang dari Panei Tongah, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Selamat Berbahagia Bro Erick Juanda Girsang S.Ab ME dan adek kami Rizky Natalindah Br Garingging SPd. Tuhan Memberkati. (Asenk Lee Saragih)
   

Tokoh Sigalingging Provinsi Jambi dan Kota Jambi. Ada I Robinson Sigalingging SPd ( tengah-Ketua Wilayah PPRS Provinsi Jambi)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments