Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Senam Pagi Bersama Kepsek SD Se Kecamatan Siantar

Senam Pagi Bersama Kepsek SD Se Kecamatan Siantar.

Siantar, BS-
Sebanyak 37 orang kepala sekolah SDN dan kepala sekolah SD swasta di Kecamatan Siantar dan koordinator wilayah pendidikan adakan senam sehat untuk profil pancasila di Pematangsiantar, Jumat (2/9/2022).

Kegiatan senam sehat itu rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dari koordinator wilayah pendidikan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun untuk menjaga segala virus supaya tidak terpapar dan ketepan bulan September ini adalah hari profil Pancasila sesuai dengan harapan Pemerintah Indonesia.

Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara selalu bikin kepala sekolah SDN dan kepala sekolah SD swasta di Kecamatan Siantar agar sehat selalu. Juga para guru pengajarnya dan siswa siswinya. 

Kepala Sekolah SD Negeri Hasoloan Sinaga SPd mengatakan bahwa korwilnya selalu membuat yang terbaik di wilayah nya supaya meningkatkan kualitas pendidikan sains se kabupaten Simalungun sesuai dengan harapan pemerintah. 

Koordinator Pendidikan, Kecamatan Siantar Rabekka Purnama Msi mengatakan, senam sehat tersebut akan diperlombakan antar sekolah SD negeri dan sekolah SD swasta di Kecamatan Siantar untuk menyambut hari profil Pancasila di bulan September ini. “Profil Pancasila itu adalah dasar negara Republik Indonesia, NKRI harga mati, imbuhnya. (BS-AW Butarbutar)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments