. Bupati Simalungun RHS Beritahukan Soal Kondisi Jalan Simalungun Dihadapan Majelis Sinode GKPS | BeritaSimalungun
Home » , » Bupati Simalungun RHS Beritahukan Soal Kondisi Jalan Simalungun Dihadapan Majelis Sinode GKPS

Bupati Simalungun RHS Beritahukan Soal Kondisi Jalan Simalungun Dihadapan Majelis Sinode GKPS

Written By Beritasimalungun on Sunday, 9 October 2022 | 05:55

Bupati Simalungun RHS Beritahukan Soal Kondisi Jalan Simalungun Dihadapan Majelis Sinode GKPS.

Pematangsiantar, BS
-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) memaparkan kondisi kerusakan jalan di wilayah Simalungun dihadapan Anggota Majelis Sinode GKPS, Sabtu (8/10/2022). Bupati RHS mengatakan sudah ada anggaran sekitar Rp 200 Miliar dan dikerjakan secara tahun jamak.

"St.Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH.MH (Radiapo Sinaga) Bupati Simalungun menyempatkan diri datang, menyapa sekaligus mengkomunikasikan beberapa hal kepada anggota Majelis Sinode GKPS yanģ sedang bersidang di Balai Bolon GKPS P.Siantar. Beliau menyebut kedatangannya untuk beranjang sana "marbuali buali" dengan para "tokoh" GKPS ( di bagian ujung acara persidangan MS GKPS tsb)," tulis Pdt Mardison Simanjorang, Anggota Majelis Sinode GKPS, dikutip dari media sosialnya.

Menurut Pdt Mardison Simanjorang, kedatangannya  merupakan sebentuk cara mengkomunikasikan kebijakan dan kerja politik sebagai Bupati Simalungun. Beberapa hal yang bersifat informatoris yang disampaikan beliau antara lain :

1. Anggaran biaya Perbaikan infrastruktur jalan propinsi di wilayah kab.Simalungun Tigarunggu hingga ke perdagangan sudah disetujui n mulai dikerjakan dengan mengerjakan saluran pembuangan air.... 

2. Sudah mulai dikerjakan agar pembuatan aliran pembuangan limpahan air hujan di kebun marjandi...alat berat sedang bekerja di sana.

3.Anggaran biaya sekitar 200an milyar namun pengerjaanya multi years

4. RSU Daerah Rondahaim akan dipindahkan  ke P.Raya.2023.

5. Senin, 10 Oktober 2022 Bupati Mengajak Pimp.Sinode GKPS bersama sama ke Tarutung untuk mengunjungi n melakukan tindakannperbaikan atas gedung GKPS Tarutung n Rumah Pendeta.
6.dll.

"Komunikasi politik seperti ini cukup baiklah dilakukan tentulah tidak hanya dalam lingkup GKPS tetapi juga stakeholder yang lainnya. Apresiate untuk komunikasi politik ini. Sambil berharap "bergeraklah lebih jauh lagi" ke tempat yang lebih dalam seperti yang disebut Yesus Sang Guru Agung  dalam Lukas 5:1-6. Bertolaklah ke tempat yang lebih dalam". Go ahead ...sampai jumpa ....mulak.ma au hu Muarabungo," pungkas Pdt Mardison Simanjorang, Pendeta GKPS Resort Bungo. (BS-AsenkLeeSaragih)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

BERITA LAIN II