Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DPC GAMKI Pematangsiantar Undang Langsung Wali Kota untuk Hadiri Pelantikan Pengurus

DPC GAMKI Pematangsiantar Undang Langsung Wali Kota untuk Hadiri Pelantikan Pengurus.

Pematangsiantar, BS
-Dewan Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Pematang Siantar mengundang Wali Kota dr Susanti Dewayani Sp.A untuk menghadiri acara pelantikan pengurus. Acara pelantikan pengurus akan dilaksanakan di Aula Universitas HKBP Nommensen Kota Pematangsiantar, 17 Oktober 2022 mendatang.

Undangan disampaikan langsung oleh pengurus DPC GAMKI Kota Pematangsiantar saat beraudiensi dengan Wali Kota, di ruang kerja rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus Pematangsiantar, Kamis (6/10/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketua DPC GAMKI Kota Pematangsiantar Hendra Simanjuntak didampingi pengurus lainnya, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota yang telah menyempatkan waktu bertemu dan berdiskusi dengan mereka. Sebagai organisasi kepemudaan yang ada di Kota Pematangsiantar, katanya, pihaknya siap bermitra dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dalam segala bidang demi Kemajuan Kota Pematangsiantar.

“Pada kesempatan ini kami juga ingin mengundang Ibu Wali Kota untuk dapat hadir dalam acara Pelantikan Pengurus GAMKI Kota Pematangsiantar yang akan dilaksanakan tanggal 17 Oktober 2022 di Aula Universitas HKBP Nommensen Kota Pematangsiantar. Serta kami mengundang Ibu Wali Kota untuk menjadi narasumber di acara Camp Pemuda yang rencananya dilaksanakan minggu kedua November nanti,” terangnya.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A mengatakan, Pemko Pematangsiantar merasa senang dan mengapresiasi kegiatan pemuda yang membawa dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan Kota Pematangsiantar.

Tentunya, lanjut Wali Kota, organisasi-organisasi seperti GAMKI akan memberikan warna tersendiri di Kota Pematangsiantar. Ia pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran GAMKI.

Katanya, Pemko Pematangsiantar siap menerima dan menampung aspirasi serta masukan dari segala lapisan masyarakat Kota Pematangsiantar, termasuk dari GAMKI.

“Untuk undangan yang disampaikan tadi, nanti coba saya atur dan melihat agenda yang telah dijadwalkan. Sekali lagi, terima kasih atas kehadiran GAMKI, dan semoga hubungan baik ini bisa tetap kita tingkatkan di kemudian hari,” tukasnya.(BS-Red/Rel)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments