Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Inilah Spesifikasi iPad 10 Yang Baru di Upgrade Apple

 

                                                (Photo by Kelly Sikkema on Unsplash)

BS- Apple merupakan perusahaan teknologi yang memproduksi berbagai jenis gawai dengan kualitasyang terbilang premium, unggul, dan mutakhir dibandingkan pesaingnya. Tidak mengherankan apabilaproduk Apple selalu diburu di pasaran meskipun dibanderol dengan harga yang di atas rata-rata.

Begitu pula dengan produk tablet Apple generasi terbaru, yakni iPad 10. Tablet iPad 10 sendiri diluncurkan di pasaran dengan berbagai spesifikasi unggulan yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya!

Spesifikasi iPad 10 Terbaru Lengkap

Apple kembali meluncurkan produk tablet generasi terbaru, yaitu iPad 10. Produk ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya, yakni seperti yang diulas dalam Spesifikasi iPad 10 terbaru berikut ini!

1.      Desain dan Kelengkapan Produk

IPad generasi 10 ini dilepas di pasaran dengan bentukan bodi yang lebih tipis dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Meskipun menyasar pasar kelas menengah ke bawah, model iPad terbaru ini juga memiliki bezel yang lebih tipis seperti layaknya model iPad kelas atas pada umumnya.

Layar iPad 10 ini juga terlihat lebih lebar berkat ditiadakannya tombol Home yang umumnya diletakkan di bezel bagian bawah layar. Dengan pilihan warna mulai dari silver, pink, blue, dan yellow, iPad hadir dengan dilengkapi port USB-C dan pemindai jari, tetapi tidak ada jack headphone.

IPad generasi 10 ini juga dilengkapi dengan mikrofon dual yang bisa bersinergi dengan kamera sehingga mikrofon dapat menangkap suara dengan jernih sekaligus meminimalisir noise ketika tablet digunakan untuk merekam video.

2.      Dimensi Layar

Layar iPad 10 ini memakai liquid retina display dengan panel IPS LCD dan memiliki resolusi 2360 x 1640 piksel, kecerahan 500 nits, serta 264 PPO dengan penyesuaian warna True Tone yang merupakan sensor canggih yang membuat layar tablet mampu menyesuaikan warna dan intensitas agar sesuai dengan pencahayaan di mana ponsel berada. Layar iPad generasi 10 ini berukuran 10,9 inci, di mana ukuran ini jauh lebih lebar daripada iPad generasi 9 yang masih berukuran 10,2 inci saja.

3.      Prosesor

Tablet besutan Apple generasi ke-10 ini menggunakan prosesor A14 Bionic, salah satu prosesor terbaik yang tinggi frekuensinya bisa mencapai kecepatan 1,8 GHz sehingga memungkinkan gawai untuk bekerja dengan jauh lebih baik untuk melakukan berbagai aktivitas mulai dari multitasking hingga memainkan gim berat. Prosesor A14 Bionic juga dilengkapi dengan turbo boost hingga 3,01 GHz.

4.      Kamera

Kamera depan (selfie) dari tablet Apple generasi ke-10 ini berukuran 12MP ultrawide dengan sudut pandang 122 derajat yang membuat kamera mampu memuat lebih banyak subjek atau objek foto dalam satu frame.

Smart HDR 3 (High Dynamic Range) yang melengkapi lensa, membuat kamera mampu menyesuaikan white balance, kontras, tekstur, dan saturasi gambar dengan cerdas, sedangkan fitur Center Stage membuat pengguna selalu berada di posisi tengah saat melakukan panggilan video.

Kamera depan juga mumpuni untuk merekam video 1080p di 60fps. Sementara itu, kamera belakang tablet disemati lensa 12 MP dengan aperture yang mampu merekam video hingga kualitas 4K.

Itulah beberapa spesifikasi unggulan dari tablet besutan Apple yang telah diluncurkan di pasaran lengkap dengan beberapa pembaruannya. Jika Anda tertarik untuk memiliki gadget terbaru besutan perusahaan teknologi asal Amerika Serikat ini, Anda bisa langsung berkunjung ke gerai elektronik terdekat.

Anda juga bisa membeli tablet iPad generasi ke-10 ini di gerai resmi online di beberapa e-commerce terpercaya, seperti Blibli. Di Blibli, Anda tidak hanya dapat menemukan Apple Authorised Reseller yang menjual produk orisinal, tetapi juga banyak keuntungan lainnya.

Keuntungan lain yang ditawarkan oleh Blibli mulai dari rentang harga yang bersaing, promo potongan harga, diskon ongkos kirim, dan pilihan jasa pengiriman yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. (Red)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments