Info Terkini

10/recent/ticker-posts

JEKA SARAGIH VS WONBIN

JEKA VS WONBIN
By: ESS 

BS-Sukses mengalahkan Petarung PAWAN MAAN dari India dengan KO dironde ke-3 Juni lalu di Singapura dengan tehnik SPINNING BACK FIST. JEKA menapak Semi Final Road to UFC di Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022).

WON BIN asal Korea sudah menunggu Jeka di-Semifinal. Atlet Korea dikenal punya stamina yang kuat. Atlit dari Negeri Ginseng itu bukanlah lawan yang mudah bagi Jeka.

Menghadapi Won Bin yang sangat tangguh. Jeka serius berlatih 2 bulan di SanDiago Amerika dibawah bimbingan pelatih MARC FIORE dari Team Wrestling. Marc Fiore dikenal sukses melahirlan petarung tangguh di  UFC.

Bila JEKA menang lawan Won Bin..Jeka asal Bah Pasusang Simalungun, Sumut menjadi atlet pertama dari Indonesia yang berhasil tembus kontrak dengan UFC.

Mampukah Jeka Asparido Saragih peraih medali perak cabang Wushu PON XX di Papua yang dikenal dengan tendangan maut mengalahkan Won Bin? Laga nanti pasti seru ditonton. Saksikan di MOLA TV sore ini, Minggu (23/10/2022).

Kita berdoa. Jeka Saragih Sumbayak mampu mengalahkan atlit Korea itu. Semoga. Selamat berlaga JEKA. Tuhan memberkatimu. (BS-Eliaman Saragih Sumbayak)

Suporter JEKA di Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022). (Foto kiriman DR SARMEDI PURBA).
Yang perempuan Borunya Tulang Sarmedi. Christina br Purba, Kerja di Four Seasons Resorts i Dubai. (Foto ESS)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments