Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Peringatan Hari Sumpah Pemuda di SMAN 1 Panombeian Panei

Peringatan Hari Sumpah Pemuda di SMAN 1 Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Jumat (28/10/2022). (Foto: AW Butarbutar) 

Panombean Panei, BS-Hari Sumpah Pemuda ke 94 diperingati di SMAN 1 Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun berjalan dengan baik, Jumat (28/10/202). 

Kepala sekolah SMAN 1 Panombeian Panei, Lord Byron Silalahi spd, M.Si mengutarakan kepada para siswa siswinya Hari Sumpah Pemuda ini, kita wajib melaksanakan setiap tahunnya karena dimasa penjajahan di negeri Indonesia ini, bahwa Pemuda Indonesia ikut memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 1945. 

"Oleh karena itu para siswa siswi saya yang saya cintai dan sayangi belajarlah yang baik. Karena ilmu pengetahuanmu untuk modalmu melanjutkan ilmu pengetahuan ke jejang perguguran tinggi. Supaya orang tua kalian bersemangat," katanya. 

Hari Sumpah pemuda ini SMA Negeri 1 Panombeian Panei mendapatkan juara dua umum kegiatan Wushu Sanda Championship dengan mendapatkan hadiah 3 medali emas,1 perak dan 4 perunggu pada Minggu, (23/10/2022).

Kepala Sekolah SMAN1 Panombeian Panei, Lord Byron Silalahi SPd M S i menyerahkan piala tersebut kepada para siswa yang mengharupkan sekolah nya kegiatan wushu sanda Championship dengan meraih juara dua umum di Hari Sumpah Pemuda ke 94. (BS-Aw.Butarbutar)






Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments