Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Semi Final UFC, Jeka Saragih Hempaskan Wonbin Asal Korea di Ronde Pertama


Abu Dhabi, BS
-Jeka Saragih sukses mengalahkan petarung Wonbin asal Korea dengan TKO pada menapak Semi Final Road to UFC di Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022). Sebelumnya Jeka Saragih juga menghempaskan petarung PAWAN MAAN dari India dengan KO dironde ke-3 Juni 2022 lalu di Singapura dengan tehnik SPINNING BACK FIST.

WON BIN asal Korea itu dikenal punya stamina yang kuat, namun tidak begitu tanggung bagi Jeka Saragih.

Menghadapi Won Bin yang katanya sangat tangguh, Jeka Saragih serius berlatih 2 bulan di SanDiago Amerika dibawah bimbingan pelatih MARC FIORE dari Team Wrestling. Marc Fiore dikenal sukses melahirlan petarung tangguh di UFC.

JEKA Saragih asal Bah Pasusang Simalungun, Sumut menjadi atlet pertama dari Indonesia yang berhasil tembus kontrak dengan UFC.

Jeka Asparido Saragih peraih medali perak cabang Wushu PON XX di Papua yang dikenal dengan tendangan maut telah mengalahkan Won Bin, yang disiarkan MOLA TV sore ini, Minggu (23/10/2022).

Sebagai apresiasi untuk Jeka Saragih Sumbayak, agar Pemkab Simalungun memperbaiki jalan ke kampung Jeka Saragih Bah Pasunsang Simalungun yang puluhan tahun tak tersentuh pembangunan. Selamat Jeka Saragih. Tuhan Memberkatimu. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments