. Wali Kota Diwakili Kadis Pariwisata Berangkatkan Atlet Pematang Siantar ke Porprovsu | BeritaSimalungun
Home » , » Wali Kota Diwakili Kadis Pariwisata Berangkatkan Atlet Pematang Siantar ke Porprovsu

Wali Kota Diwakili Kadis Pariwisata Berangkatkan Atlet Pematang Siantar ke Porprovsu

Written By Beritasimalungun on Thursday, 27 October 2022 | 13:14

Kepala Dinas Pariwisata Kusdianto SH memberangkatkan para atlet yang akan bertarung di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Prrprovsu) ke-21 Tahun 2022 di Medan. Para atlet dan official serta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pematangsiantar yang berjumlah 107 orang di diberangkatkan dari halaman Balai Kota Pematang Siantar, Kamis (27/10/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.


Pematangsiantar, BS
-Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kusdianto SH memberangkatkan para atlet yang akan bertarung di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Prrprovsu) ke-21 Tahun 2022 di Medan. Para atlet dan official serta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pematangsiantar yang berjumlah 107 orang di diberangkatkan dari halaman Balai Kota Pematang Siantar, Kamis, (27/10/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ketua Kontingen Ali Samosir dalam laporannya menerangkan, Kota Pematang Siantar mengirimkan atlet ke Porprovsu untuk cabang olahraga atletik, Pabersi, Wushu, PBSI, PBVSI, POBSI, IPSI, Karate, Tarung Derajat, Muaythai, Taekwondo.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan pataka KONI Kota Pematang Siantar oleh Wali Kota Pematang Siantar diwakili Kadis Pariwisata kepada Manajer Kontingen.

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani Sp.A dalam arahannya diwakili Kadis Pariwisata Kusdianto mengatakan, Porprovsu ke-21 Tahun 2022 di Medan diikuti semua kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), dan semua ingin meraih kemenangan.
Oleh karena itu, Kontingen Atlet Pematang Siantar harus mempunyai semangat menjadi juara dan jangan sampai kalah.

"Mudah-mudahan perolehan medali kita bisa melebihi target," harapnya.

Kepada para atlet, diminta untuk selalu menjaga sportivitas, tetap disiplin dan latihan keras. Sebab sang juara lahir dari proses yang panjang.

"Jaga nama baik Kota Pematang Siantar, juga harumkan nama Kota Pematang Siantar, karena para atlet berangkat membawa nama Kota Pematang Siantar," imbaunya.

Kepada manajer, supaya tetap memperhatikan kesehatan, makanan, dan gizi para atlet. Jangan sampai gizinya kurang. Sebab kalau gizinya kurang, ketika bertanding akan lemah.

"Yang terpenting tetap semangat saat bertanding," sebutnya.

Tampak hadir, Ketua KONI Pematang Siantar Jayadi Sagala, serta mewakili Kajari dan Kapolres Pematang Siantar. (BS-Diskominfo Pematangsiantar)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

BERITA LAIN II