. Atlet Perantau Asal Simalungun Dina Br Sinaga Raih Medali Emas Beladiri Wushu Porda Jabar | BeritaSimalungun
Home » , » Atlet Perantau Asal Simalungun Dina Br Sinaga Raih Medali Emas Beladiri Wushu Porda Jabar

Atlet Perantau Asal Simalungun Dina Br Sinaga Raih Medali Emas Beladiri Wushu Porda Jabar

Written By Beritasimalungun on Friday, 18 November 2022 | 09:05

Dina Br Sinaga Raih Medali Emas Beladiri Wushu Porda Jabar.

Bandung, BS-
Tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Simalungun, akhirnya atlep beladiri belia ini memberanikan diri untuk merantau ke Cimahi, Jawa Barat untuk mengubah hidup dan kos sendiri. Namun semangat bela diri wushu yang telah digelutinya selama di kampung halaman Pardagangan, Kabupaten Simalungun ternya membawa dirinya berprestasi di Cimahi, Jawa Barat.

Adalah Dina Br Sinaga, atlet Beladiri Wushu berhasil meraih medali emas kelas 60 Kg pada Porda Jabar Prov XIV di GOR SMK N 1 Kawali. Dina Br Sinaga asal Kabupaten Simalungun itu, membawa harum nama PPTSB Cimahi, Jawa Barat.

T Sahala Sinaga, Ketua PPTSB Cimahi  mengapresiasi keberhasilan Dina br Sinaga, pada Cabor Wushu. Dina Sinaga membuat kejutan dengan persembahan meraih medali emas,  di  Porda Prov XIV di GOR SMK N 1 Kawali.

Ketua KONI Kota Cimahi, Aris Permoni didampingi Sekretaris, Achmad Soebarna mengucapkan selamat buat  peserta peraih emas terlebih Dina br Sinaga, Peraih Emas Kelas 60 Kg yang Ke 11 di Kota Cimahi. 

Dina br Sinaga anak rantau dari Kabupaten Simalungun, Perdagangan, dan kos di Kota  Cimahi. Dia membawa nama baik untuk PPTSB  Cabang  Cimahi dan PPTSB Wilayah Jabar.
 
Ketua PPTSB Cabang Cimahi Dan KBB. T. Sahala Sinaga. SE.SH dan an Sekretaris Robert,H.Sinaga SH. MH. Wilayah Jabar menghimbau dan memberikan dukungan serta apresiasi yang sebesar besarnya supaya, tetap membawa harum nama PPTSB se Indonesia. Dan untuk maju nantinya mewakili Prov Jabar di PON  Tahun 2024.

Guna meningkatkan semangat anak kita Dina br Sinaga, dari PPTSB Cabang Kota Cimahi mari kita dukung di prestasi berikutnya semoga sukses kembali. Semoga Dina Sinaga juga mendapatkan uang pembinaan sepantasnya dari PPTSB Indonesia. Semoga. (Info Kom Wilayah Jabar R. Hartono Sinaga).

Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

BERITA LAIN II