Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gubsu Edy Rahmayadi Jadi Inspektur Upacara Pada HUT Brimob Polri 2022 di Mako Brimob Polda Sumut

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi .(FB)

Medan, BS-Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didapuk jadi Inspektur Upacara pada HUT Brimob Polri 2022 di Mako Brimob Polda Sumut, Jl. Bhayangkara, Sampali, Kota Medan, Sumut, Senin (14/11/2022).
 
"Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brigade Mobil (Brimob) Polisi Republik Indonesia (Polri) Tahun 2022 di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Sumut Jl. Bhayangkara, Sampali, Medan mengingatkan saya pada sosok adik saya tercinta, Almarhum Kombes Pol Zulfikar Tarius yang merupakan bagian dari korps ini. Melalui sosok beliau, saya merasa sangat dekat dengan korps ini dan memiliki kebanggaan tersendiri saat memimpin upacara HUT Brimob Polri 2022 di Mako Brimob Polda Sumut sebagai Inspektur Upacara," ujar Edy Rahmayadi.

"Dengan diresmikannya Mako Brimob Polda Sumut dan Mess KBP Zulfikar Tarius yang berlokasi di Tapanuli Selatan, saya harap menjadi semangat bagi kita untuk memperkuat kekompakan kita demi memajukan Korps yang kita cintai ini. Jayalah selalu Korps Brimob Polri, tetap setia mengabdi dan mengayomi masyarakat, berjuang menjaga NKRI," pungkasnya. (BS-Red)








Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments