Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Selamat Berbahagia Atas Pernikahan Ridwantry Fernanda Saragih Dengan Nita Ariany Br Purba Dasuha




Jambi, BS-Pelaksanaan Pemberkatan Pernikahan Ridwantry Fernanda Saragih dengan Nita Ariany Br Purba Dasuha berlangsung di GKPS Jambi, Sabtu (19/11/2022). Prosesi pemberkatan dipimpin oleh Pendeta GKPS Resort Jambi Pdt Rudyard Saragih Ssi Teologia.

Melayani pada Ibadah pemberkatan nikah ini adalah Doding Inang Penginjil Larmawaty Br Purba, Musik St Friston R Sinaga, Galangan St H br Haloho, St P br Munthe, C.Sy I Saragih, Ting-ting St JH Karokaro   Piket St R Damanik dan St AJ Damanik.

Sebelumnya kedua mempelai telah melangsungkan pra nikah (Marpadan/Martumpol) di GKPS Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Sabtu, 5 November 2022.

Mempelai pria Ridwantry Fernanda Saragih adalah anak bungsu dari tiga bersaudara keluarga Jamidin Saragih / Sinta Maria br Purba Pakpak (Sektor Filipi GKPS Jambi) dan mempelai perempaun Nita Ariany br Purba anak bungsu dari keluarga N Purba Dasuha / T Br Sinaga dari GKPS Bangko, Resort Muarabungo.

Prosesi pemberkatan pernikahan Ridwantry Fernanda Saragih Dengan Nita Ariany Br Purba Dasuha di GKPS Jambi Sabtu, 19 November 2022 mulai Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 11.30 WIB berjalan dengan baik panuh sukacita.

Usai melakukan pemberkatan pernikahan di GKPS Jambi, dilanjutkan dengan Pesta Adat Ridwantry Fernanda Saragih Dengan Nita Ariany Br Purba Dasuha di Gedung Sopo Godang HKBP Kotabaru, Kota Jambi. Seluruh tutur marga dari kedua belah pihak diantaranya Sidauruk, Parna, Purba Pakpak, Purba Dasuha, Sinaga, Garingging, Turnip, Simanjuntak hadir memberikan ucapan berbahagia dan menyematkan hiou/Ulos kepada kedua pengantin. Situasi pemberkatan dan pestanya silahkan tonton videonya. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments