. dr Susanti Diwakili Staf Ahli Hadiri Perayaan Natal Keluarga Pedagang Pasar Dwikora dan Pekerja Terminal | BeritaSimalungun
Home » , , » dr Susanti Diwakili Staf Ahli Hadiri Perayaan Natal Keluarga Pedagang Pasar Dwikora dan Pekerja Terminal

dr Susanti Diwakili Staf Ahli Hadiri Perayaan Natal Keluarga Pedagang Pasar Dwikora dan Pekerja Terminal

Written By Beritasimalungun on Saturday, 3 December 2022 | 21:17



Pematangsiantar, BS
-Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA diwakili Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan Dra Happy Oikumenis Daely menghadiri Perayaan Natal Keluarga Pedagang Pasar Dwikora dan Pekerja Terminal Sekitarnya. Perayaan Natal berlangsung di Jalan TB Simatupang Pasar Dwikora Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Sabtu (3/12/2022) mulai pukul 17.00 WIB.

dr Susanti dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Happy Oikumenis mengucapkan Selamat Merayakan Natal kepada para pedagang Pasar Dwikora dan pekerja terminal. Momentum Natal diharapkan membawa kedamaian di tengah-tengah masyarakat Kota Pematang Siantar, terkhusus para pedagang di Pasar Dwikora.

Keberadaan pedagang Pasar Dwikora, katanya, yang telah memberikan kontribusi dalam peningkatan perekonomian hendaknya sejalan dengan dukungan pembangunan di Kota Pematang Siantar.
dr juga Susanti meminta pedagang tetap menjaga kebersihan untuk kenyamanan pedagang dan pengunjung Pasar Dwikora.

Dalam kesempatan tersebut, dr Susanti mengingatkan agar para pedagang dan pekerja terminal menjaga kerukunan di tengah-tengah kemajemukan Kota Pematang Siantar. Hal ini mengingat Kota Pematang Siantar merupakan salah satu kota paling toleran di Indonesia.

“Kami juga mengajak para pedagang dapat mendukung program pembangunan di Kota Pematang Siantar demi perwujudan Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” katanya.
Perayaan Natal dirangkai penyerahan bantuan kepada panitia Natal. Hadir sebagai pengkhotbah Pdt Revie Lubis, dengan tema “Peliharalah Kasih Persaudaraan” (Ibrani 13:1).

Turut hadir, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Pematang Siantar Drs Julham Situmorang, Ketua Panitia Siamsa Sihombing, Lurah Sukadame, dan lainnya. (BS-Rel)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

BERITA LAIN II