Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Perayaan Natal Keluarga Besar SMP Negeri 2 Huta Bayu Raja

Perayaan Natal Keluarga Besar SMP Negeri 2 Huta Bayu Raja.

Hutabayu Raja, BS-Keluarga besar SMPN 2 Hutabayu Raja mengadakan perayaan Natal menyambut kelahiran Yesus Sang juru selamat ke dunia ini sangat meriah, Sabtu (17/12/2022). Perayaan natal dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN Hutabayu Raja, Sihol Manurung SPd serta para guru lainnya.

Juga dihadiri staf dan Kepala Desa Raja Maligas Satu J Manurung dan para orang tua siswa siswi dan dari tokoh adat ,tokoh agama. Dalam perayaan natal menampilkan koor Ina HKBP Raja Maligas Satu.

Perayaan natal berjalan dengan sangat meriah. Kepsek Sihol Manurung SPd mengatakan "marilah kita tingkatkan rasa kepedulian dan persaudaraan di dalam keluarga besar SMPN 2 Hutabayu Raja.

Sambutan Kepala Desa J Manurung menyatakan, jauhilah narkoba dan kita tingkatkan persaudaraan di Nagori Raja Maligas Satu ini. Kepala Sekolah SMPN 2 Huta Bayu Raja waktu dikonformasi awak media sesudah selesai acara natal keluarga besar, mengatakan, meningkatkat kepedulian kepada siswa siswinya dan persaudaraan pada orang tua siswa siswi.

"Kami dan masyarakat di Nagori Raja Maligas Satu dan mematangkan pola pikir para siswa siswi nya," katanya. (BS-Aw.Butar Butar.SE)



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments