Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hadiri Open House Syukuran Tahun Baru 2023 Pemkab Simalungun

Hadiri Open House Syukuran Tahun Baru 2023 Pemkab Simalungun, Kapolres Ucapkan Terimakasih Kepada Lapisan Masyarakat.

Kapolres Ucapkan Terimakasih Kepada Lapisan Masyarakat

Bahapal, BS-Bertempat di halaman Rumah Dinas Bupati Simalungun, Jl. Saribu Dolok, Bahapal Raya, Kecamatab Raya, Kabupaten Simalungun, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, SH SIK  MH menghadiri kegiatan Open House/Syukuran Tahun Baru 2023 Pemerintah Kabupaten Simalungun, Kamis (5/1/2023).

Dalam sambutanya Kapolres Simalungun mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan elemen masyarakat, "Trimakasih saya ucapkan kepada seluruh lapisan elemen masyarakat serta Stake Holder yang terkait dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba-2022 di wilayah kabupaten simalungun sehingga dapat berjalan lancar aman dan terkendali.

Hal ini tentu saja berkat kerjasama yang baik dan terintegritas dengan tetap berkomunikasi, berkolaborasi serta berkordinasi antara unsur TNI-Polri serta Pemerintah Kabupaten Simalungun dan tidak luput dari peranserta dari seluruh lapisan masyarakat kabupaten simalungun dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, "ujar Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres menyampaikan ucapan selamat tahun baru, "Selamat Tahun Baru 2023 untuk kita semua, semoga hal-hal yang buruk di tahun 2022 dapat kita tinggalkan dan menjadi pelajaran serta hal-hal yang baik kita bawa dalam menjalani kehidupan ditahun baru ini, Kedepan kita akan dihadapkan dengan Pesta Demokrasi PILPANAG (Pemelihan Kepala Kepala Nagori) di Wilayah Kabupaten Simalungun.

Untuk itu Kami dari Jajaran Kepolisian Resor Simalungun tetap menghimbau kepada kita semua, untuk tetap menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat sehingga dalam pelaksanaan pesta demokrasi serta Tahapan-tahapan PILPANAG di Wilayah Kabupaten Simalungun dapat berjalan aman, lancat dengan iklim yang sejuk sampai dengan akhir, "tandas AKBP Ronald.

Tampak hadir antara lain Danrem 022  Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P., Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH., Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0207/ Simalungun Letkol. Inf. Hadrianus Yossy Suherman Buanan., S.IP, M. Han., Komandan Batalyon (Dan Yon) 122/TS (Tombak Sakti), Letkol Inf. Antony Triwibowo.

Kemudian Ketua DPRD Simalungun Timbul J.Sibarani., Ketua Pengadilan Negeri Simalungun Dr. Nurnaningsih Amriani, SH., MH., Kepala Kejaksaan Simalungun Bobby Sandri SH., MH., Sekda Pemkab Simalungun Drs. Esron Sinaga, M. Si., Wadan Denpom I/1 Pematangsiantar, Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani Sp.A., bersama keluarga, Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun periode 2000-2005 John Hugo Silalahi dan Dartatik Damanik bersama keluaraga, Para pejabat tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan Pemkab Simalungun, Ormas dan ribuan masyarakat serta, Masyarakat Kabupaten Simalungun undangan lainnya

Acara diawali dengan ibadah syukuran Tahun Baru yang pimpin oleh Pastor Roy Nababan OFM Cap, dan berjalan dengan tertib dan penuh khitmad.

Usai mengikuti ibadah syukuran Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi istri tercintanya Ratnawati Sidabutar menyapa langsung masyarakat yang hadir diacara itu sembari mengucapkan selamat tahun baru untuk semuanya.

Turut memberikan kata sambutan Walikota Siantar dr Susanti Dewayani, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Ketua FKUB Simalungun Nurdin Panjaitan, dan tokoh masyarakat Kecamatan Raya dan Tokoh Pemuda Kecamatan Raya.
Sementara itu, Bupati Simalungun menyapa kepada para tamu undangan yang hadir Bupati di dampingi istri tercintanya Ratnawati Sidabutar mengucapkan selamat datang dan selamat tahun baru 2023.

Disampaikan Bupati, kebersamaan, kolaborasi dan kerjasama yang telah terjalin di tahun 2022 terus ditingkatkan, karena hal itu merupakan modal di tahun 2023 untuk bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun Tanoh Habonaron Do Bona.

"Dengan kebersamaan yang telah kita capai selama tahun 2022, menjadi modal bagi kita di tahun 2023 ini, meskipun diprediksi pada tahun 2023 akan terjadi berbagai krisis termasuk krisis pangan, keuangan, pupuk dan lainnya, namun dengan kebersamaan kita yang telah terjalin dengan baik selama ini semua itu akan dapat kita lewati bersama,"ucap Bupati. (BS-Red)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments