Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hari Pertama Kerja di Tahun 2023, dr Susanti Sidak ke Sejumlah OPD

HARI PERTAMA KERJA di tahun 2023, Senin (02/01/2023) sekitar pukul 09.00 WIB, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Salah satu OPD yang disidak yaitu kantor Dinas Pariwisata dan Olahraga.

Pematangsiantar, BS-Hari pertama kerja di tahun 2023, Senin (2/1/2023) sekitar pukul 09.00 WIB, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Salah satu OPD yang disidak yaitu kantor Dinas Pariwisata dan Olahraga.

Di kantor tersebut, dr Susanti langsung disambut Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kusdianto SH dan Sekretaris Muhammad Hamam Sholeh AP beserta jajaran. dr Susanti juga mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf. Juga mengingatkan untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain dr Susanti, Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Utari juga memimpin sidak ke beberapa OPD, antara lain Dinas Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Turut dalam sidak, yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Kota Pematang Siantar Junaedi Sitanggang STTP dan Kepala Bagian Hukum Hamdani Lubis. (BS-Rel)




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments