Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jemaat GKPS Purba Sambut Kedatangan Bupati Simalungun Saat Ibadah Minggu

Jemaat GKPS Purba Sambut Kedatangan Bupati Simalungun Saat Ibadah Minggu.

Tigarunggu, BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ny Ratnawati Sidabutar beribadah di GKPS Pamatang Purba, Minggu 29 Januari 2023. 

Bupati Simalungun RHS mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh para jemaat dan mengajak masyarakat bergandengan tangan untuk membangun Simalungun. 

Khotbah Ibadah Minggu dibawakan oleh Pdt Sanpendawati Purba. Usai ibadah Bupati Radiapoh menyampaikan kata sambutan didampingi Ny Ratnawati.

"Saya yakin kalau masyarakat kecamatan Purba ini adalah masyarakat yang diberkati. Dan saya percaya kalau orang Simalungun itu adalah orang yang hebat  sekali," ujarnya.

Para jemaat mengapresiasi kehadiran Bupati Simalungun bersama istri. Salah seorang jemaat mengatakan ini kali pertama Bupati hadir beribadah di GKPS Pamatang Purba. Dia menyambut hangat kedatangan Bupati dan menyampaikan rasa terima kasih.

"Baru inilah Bupati datang untuk beribadah ke sini. Dan saya mewakili jemaat serta masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun, yang dimana kami sangat berharap untuk kemajuan Kabupaten Simalungun dan kesejahteraan masyarakat," ujar Purba.

Terakhir, sebagai ucapan syukur dan terimakasih atas kehadiran Bupati Simalungun, Jemaat GKPS Purba memberikan Hiou dan Gotong kepada Bupati Simalungun beserta istri. (BS-Red)







Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments