. Mangihut Sinaga Resmikan Kantor Naga Sawit Group, Jadi Saluran Berkat Bagi Sesama | BeritaSimalungun
Home » , » Mangihut Sinaga Resmikan Kantor Naga Sawit Group, Jadi Saluran Berkat Bagi Sesama

Mangihut Sinaga Resmikan Kantor Naga Sawit Group, Jadi Saluran Berkat Bagi Sesama

Written By Beritasimalungun on Saturday, 14 January 2023 | 22:47

Foto By: Moses Juneri Manihuruk

Jambi, BS-
Keberadaan Naga Sawit Group di wilayah Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi menjadi saluran berkat bagi warga di sekitarnya serta bagi karyawannya. Naga Group dengan membuka perkebunan sawit telah membantu perekonomian warga setempat kini.
  
Hal itu tampak dari antusiasnya kehadiran warga Desa Catur Rahayu pada peresmian Kantor Naga Sawit Group milik Mangihut Sinaga SH MH/ Br Napitupulu di Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi, Sabtu (14/1/2023).

“Kehadiran kami disini untuk bersilaturahmi tahun baru 2023 dengan warga Desa Catur Rahayu. Keberadaan perkebunan sawit atas nama Naga Sawit Group di sini untuk membantu warga dan sangat berdampak positif bagi peningkatan perekonomian warga,” harap Mangihut Sinaga yang didampingi istri tercinta Br Napitupulu.    

“Mari sama-sama membangun perekonomian warga dengan keberadaan Naga Sawit Group di daerah ini. Mari kita sama-sama bekerjasama dengan baik dan maju bersama. Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat,” ujar Ompung Partogi Sinaga ini. 

Ketua Dewan Pembinan PPTSB Pusat ini menyebutkan, pihaknya juga mau membantu keperluan warga, khususnya dalam perbaikan jalan dengan menyediakan alat berat. 

“Untuk keperluan warga kami siap membantu. Ada alat berat kami sediakan di sini, cukup sediakan minyaknya saja, kami sediakan alat berat dan operatornya. Keberadaan Naga Sawit Group di wilayah ini menjadi saluran berkat bagi warga dan karyawan,” kata Mangihut Sinaga, yang sudah tiga periode menjabat sebagai Ketua Umum PPTSB Pusat ini.

Peresmian Kantor Naga Sawit Group diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta GPdI Dendang, Tanjabtim. Ibadah dimulai Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 10.30 WIB. Ibadah meliputi Doa Pembukaan, Pujipujian, Doa Firman, Renungan Firman Tuhan, Doa Pentahbisan Kantor Naga Sawit Group, Lagu Persembahan, Kesaksian Keluarga Mangihut Sinaga / Br Napitupulu dan Doa Penutup. Kemudian dilanjutkan acara makan siang bersama dan kata-kata sambutan.

Peresmian Kantor Naga Sawit Group di Desa Catur Rahayu juga dihadiri Ketua Wilayah PPTSB Provinsi Jambi Drs Albertus Sinaga MPd/ Br Bakkara dan keluarga dari Jakarta. (AsenkLeeSaragih)

Foto Peresmian Kantor Naga Sawit Group di Desa Catur Rahayu, Dendang, Tanjabtim. Urutan Foto dari Bawah Ke Atas. (Foto By: Moses Juneri Manihuruk)












Drs Albertus Sinaga MPd











Pak Gurning Sang Manejer.






























































































Ketua Dewan Pembina PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH dengan Asenk Lee Saragih-Infokom PPTSB.

Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

BERITA LAIN II