Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Angka 13, Masihkah Celaka?




BS- Celaka 13 (tiga belas) kata teman ketika dia sedikit kesal karena kurang beruntung dalam berbisnis dimasa Pandemi ini. 

Angka 13 bagi sebahagian orang dianggap kurang mujur alias sial. Seorang pemain sepak bola, jarang memakai kostum angka No.13. Angka 9 dan 10 dianggap angka yang manjur. 

Angka 13 tepatnya 13 Mei 2021 bukanlah angka sial. Kita pernah diingatkan dengan 2 peristiwa Keagamaan bisa dirayakan bersama. Yang (1) pertama sdr kita umat muslim merayakan Idul Fitri. Yang ke-2 (dua) Umat Kristiani merayakan hari kenaikan ISA ALMASIH.

2 Peristiwa keagamaan sakral itu membuat kita bertanya, kok bisa? Ari Lasso eks Vokalis Dewa 19, dalam lagunya mengatakan...segala yang terjadi dalam hidup ini adalah misteri ILLAHI.😊🙏 Angka 13 juga menjadi pengingat bagi kita, 13 Januari 2021, Presiden Jokowi, menjadi orang pertama dinegeri ini yang menerima vaksin dimasa Pandemi. 

Nah! Hari ini Bro & Sist tanggal 13 Feb 2023. Pengadilan akan memvonis Pasutri FS dan PC. Keluarga berencana...yang diduga melakukan pembunuhan berencana kepada ajudannya Jhosua Hutabarat akan menerima Vonis dari Hakim Wahyu Imam, cs.

Apakah angka 13 celaka bagi FS & PC? Vonis Hakim hari ini...prediksi saya...FS tetap seumur hidup...dan PC seumur hidup atau 20 tahun Penjara. Kita berdoa... Pasutri ini tegar menghadapi vonis hari ini dan Kel.Joshua tetap tabah menghadapi duka yang mendalam ini. (El-yamen)

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments