Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bincang Santai Mangihut Sinaga Dengan "Dongan Tubu Sinaga" Pematangsiantar

Bincang bincang santai Mangihut Sinaga SH MH dengan "Dongan Tubu' Sinaga di Pematangsiantar, Kamis (9/2/2023) malam. (Foto: AsenkLeeSaragih)

Pematangsiantar, BS- Bersahaja dengan wajah serius, dan sesekali bicara bergurao mewarnai persaudaraan sesama Marga Sinaga disebuh "posko" di Kota Pematangsiantar. Bincang bincang apa adanya dengan topik nostalgia dan tema tema perbincangan lain yang muncul sesaat. Hal demikian juga membuat perbincangan mengalir, dan penuh persaudaraan. 

Suasana itu tampak saat Ketua Dewan Pembina Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Pusat Mangihut Sinaga SH MH (Op Partogi) kumpul bersama dengan "Dongan Tubu" Sinaga dan kerabat lainnya di Pematangsiantar, Kamis (9/2/2023) malam.

Langkah silaturahmi yang dilakukan Mangihut Sinaga sebagai sebuah cara menyampaikan kabar "marhori-hiri dingding" soal rencana kontestasi politik pada Pileg 2024 mendatang. 

Seperti diketahui Mangihut Sinaga berencana maju sebagai Bacaleg DPR RI Partai Golkar dari daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara (Sumut) III yang diantaranya meliputi wilayah Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Karo, Dairi, Pakpak Barat, Kota Binjai, Tebing Tinggi, Kabupaten Asahan, Langkat, Kabupaten Batubara, Serdang Bedagai. Mangihut Sinaga juga menceritakan keseriusannya maju sebagai Caleg untuk menang.

Karenanya, Mangihut Sinaga lebih awal menjumpai "Dongan Tubu" Sinaga atau Keluarga Besar PPTSB di wilayah Sumut III. "Saya maju sebagai caleg ini, dengan perhitungan matang. Ada sejumlah parpol yang meminta saya sebagai caleg. Namun saya memilih Partai Golkar karena ada yang lebih dulu Marga Sinaga yang duduk sebagai Anggota DPR RI yakni Bapak Ali Wongso Sinaga. Beliau meminta saya maju caleg dari Dapil Sumut III. 

Saya maju siap untuk menang, dan dalam waktu dekat akan membentuk tim pemenangan setelah usai bersilaturahmi dengan Dongan Tubu Sinaga semuanya," ujar Mangihut Sinaga, yang juga mantan Ketua PPTSB Pusat tiga periode itu. Mangihut Sinaga berharap keluarga besar PPTSB ambil bagian untuk mensukseskan dirinya menuju Senayan pada Pemilu Februari 2024 mendatang. Ompung Partogi Doli ini juga berharap Dongan Tubu Sinaga dan Tutur Marga lainya dalam keluarga besar PPTSB solid mendukung.

Pada bincang bincang santai penuh keakraban ini, muncul pernyataan dan sebuah tekad untuk memenangkan Mangihut Sinaga lolos ke Senayan pada Pemilu 2024 nanti. Bahkan yang hadir dalam bincang bincang santai ini, juga akan melakukan kegiatan lanjutan jelang pembentukan tim pemenangan.

Mangihut Sinaga yang juga pensinan puncak karier sebagai Eselon I Kejaksaan Agung RI ini juga telah berkeliling mengunjungi keluarga PPTSB di Dapil Sumut III, seperti di Binjai, Tebing Tinggi, Kisaran, Parapat, Pematangsiantar, Simalungun, Karo dan Dairi.

Dari kegiatan blusukan kepada "Dongan Tubu" Sinaga itu muncul optimisme keluarga PPTSB bersatu tekad dan berjuang untuk memenangkan Mangihut Sinaga SH MH mendapatkan satu kursi DPR RI Fraksi Golkar di Gedung DPR Senayan Jakarta. Semoga. (AsenkLeeSaragih )













Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments