Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Ajak Jemaat Bekerjasama Saat Ibadah Minggu di GKPS Simbolon Panei

Bupati Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga mengikuti ibadah minggu di GKPS Simbolon Panei, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Minggu (19/2/2023)..

Simbolon Panei, BS-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi istri Ny Ratnawati Radiapoh Sinaga beribadah bersama di GKPS Simbolon Panei, Kecamatan Panombeian Panei, Minggu (19/2/2023).

Tiba di gereja Bupati beserta rombongan disambut hangat oleh jemaat. Khotbah ibadah Minggu kali ini dibawakan oleh Pdt Jon Ardiansyah Damanik.

Usai ibadah, Bupati Simalungun mengucapkan selamat  dan memohon maaf karena tidak memberitahu rencana kedatangannya ke GKPS Simbolon.

"Kami mohon maaf tidak ada informasi dari kami datang kemari. Karena kami setiap minggunya beribadah di setiap gereja yang ada di kabupaten Simalungun dan semuanya secara dadakan," ujarnya.

Bupati Radiapoh menuturkan, tak jarang ia mendengar adanya keluhan masyarakat terkait  kondisi jalan yang ada di Simalungun.

"Inilah yang sedang kami perjuangkan dan Ini lah yang buat kami bolak balik ke Kementrian terkait maupun provinsi untuk memperbaiki infrastruktur. Kalau mengharapkan APBD Simalungun tidak bakalan sanggup," ungkapnya.

Untuk itu dia meminta kerjasama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat untuk mengatasi permasalah infrastruktur di Kabupaten Simalungun.

Oleh karenanya ia meyakini jemaat GKPS Simbolon Panei mau bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam upaya memajukan Simalungun.

"Kami pimpinan daerah memang malu ketemu dengan masyarakat karena pembangunan kita belum semua dapat terealisasi. Akan tetapi kami tetap menemui masyarakat Simalungun untuk berdiskusi demi kemajuan infrastruktur di Kabupaten Simalungun," terangnya.

Pada kesempatan ini  Bupati Radiapoh juga memastikan Pemkab Simalungun sungguh sungguh menerapkan pemerintahan yang bersih dan bebas dari pungli. (BS-Rel)





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments