Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Membuka Pasar Murah dan UMKM di Tiga Balata


Tigabalata, BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga membuka pasar murah dan pameran UMKM yang diselenggarakan keluarga besar DPD Golkar Sumut.
Kegiatan ini diselenggarakan di lapangan SD Negeri Plus Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Jumat 10 Februari 2023.

Bupati Radiapoh dalam sambutannya menyampaikan, besok, Sabtu (11/2/2023) akan digelar perayaan Natal Oikumene 2022 dan syukuran Tahun Baru 2023 oleh keluarga besar partai Golkar Sumut.

"Kita tadi sudah mendengar dari ketua panitia kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur partai Golkar diadakannya pasar murah dan UMKM serta penyaluran 2500 paket sembako," katanya.

Bupati berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Simalungun khususnya warga yang bermukim di Kecamatan Jorlang Hataran.

"Dengan demikian saya membuka secara resmi pasar murah UMKM Partai Golkar dan semoga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Simalungun dan masyarakat Kecamatan Jorlang Hataran," ucapnya menambahkan.

Setelah menyampaikan sambutannya, Bupati meninjau stand dan berbincang bincang dengan warga.

Foto: Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga membuka pasar murah UMKM Partai Golkar di Lapangan SDN Plus Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Jumat (10/2/2023).(BS-Rel)





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments