Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun RHS Tinggalkan Rp 10 Juta di GKPS Sipoldas

Bupati Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH melakukan Ibadah Minggu di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Sipoldas, Resort Jambi, Minggu (12/2/2023). (Foto: Asenk Lee Saragih)

Sipoldas, BS-Bupati Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH melakukan Ibadah Minggu di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Sipoldas, Resort Jambi, Minggu (12/2/2023). 

Bupati Simalungun didampingi Tenaga Ahli Bupati Simalungun Crismes Haloho. Pada kesempatan itu Bupati Simalungun RHS, atas nama keluarga menyumbangkan Rp 10 Juta uang tunai untuk pembangunan GKPS Sipoldas.

Sebagai rasa syukur PMJ dan Jemaat GKPS Sipoldas juga menyempatkan Hiou Simalungun dan kuliner Adat Simalungun "Dayok Binatur" kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga. Kata Bupati Simalungun RHS, kehadirannya beribadah di GKPS Sipoldas tidak direncanakan, namun hanya rindu sesaat dan tergerak beribadah di GKPS Sipoldas.

Dirinya juga tidak mau memberatkan Jemaat GKPS Sipoldas saat kehadirannya, sehingga tidak direncanakan jauh hari sebelumnya. Ketua Pimpinan Majelis GKPS Sipoldas St R Sidauruk, didampingi Wakil PMJ Sipoldas St CB Garingging dan Pendeta GKPS Resort Panei Tongah Pdt L Br Damanik mengaku kaget dan kejutan atas kehadiran Bupati Simalungun RHS hadir beribadah bersama di GKPS Sipoldas. 

Pasalnya tidak ada diundang dan tak disangka sangka ternyata Bupati Simalungun hadir ditengah Jemaat GKPS Sipoldas dan beribadah bersama. Mereka juga mengapresiasi kepedulian Bupati RHS kepada Jemaat GKPS Sipoldas.(AsenkLeeSaragih)






















































































































Foto-Foto By: Asenk Lee Saragih



Bupati Simalungun RHS Tinggalkan Rp 10 Juta di GKPS Sipoldas










Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments