Info Terkini

10/recent/ticker-posts

HPN 2023, Lions Club Pematang Siantar Bersama Bankom Garuda Berbagi Kasih Dengan Insan Pers Pematangsiantar


Pematangsiantar, BS- Dalam rangka menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023, Lions Club Siantar Merdeka dan Siantar Merdeka Abadi bersama Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda Sumatera Utara berbagi kasih kepada Insan Pers, Sabtu,(11/2/2023).

Kegiatan dilaksanakan di depan Kantor Sekretariat Bankom Garuda, Jalan Pattimura, Kelurahan Pahlawan  Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar Sumatera Utara dan  dihadiri ratusan insan Pers Siantar - Simalungun

Ketua Bankom Garuda Sumatera Utara, Joni Monang Siregar (Garuda 1) melalui Ketua Pelaksana Tohap Manurung SH (Garuda 1-2) mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud keperdulian kepada insan pers. 

"Kegiatan ini khusus kami lakukan untuk rekan-rekan pers, sebagai mitra kita. Muda-mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas kita sesama mitra,"ujar Tohap.

Tohap mengakui bahwa pers sangat membantu dalam membesarkan nama Bankom Garuda. Untuk itu pihaknya sangat berterimakasih  kepada segenap insan pers yang berada di Siantar - Simalungun.

"Pers sangat membantu kami untuk membesarkan Bankom Garuda dan sebagai mitra, kami sangat berterimakasih. Semoga bankom garuda dan insan pers semakin jaya,"ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan Lions Club Pematang Siantar Merdeka Abadi,  Johan Sunarko mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2023 kepada seluruh insan pers Siantar-Simalungun.

"Selamat hari pers kepada seluruh rekan-rekan, semoga kedepan pers srmakin baik dan jaya. Apa yang dapat kami berikan pada saat ini janganlah dilihat dari harganya tetapi lihatlah ketulusan kami memberikannya. Semoga menjadi berkah kepada kita semua,"ujar Johan. (BS-Rel)




Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Post a Comment

0 Comments