Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemprov Sumut Pastikan Persiapan F1H2O Danau Toba, Sudah Mantap

Pemprov Sumut Pastikan Persiapan F1H2O Danau Toba, Sudah Mantap.

Balige, BS
-Pemerintahan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) memastikan seluruh persiapan F1H2O Danau Toba sudah mantap. Diharapkan seluruh masyarakat ikut berpartisipasi menyukseskan event ini.

Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Binsar Situmorang mewakili Gubernur Sumut Edy Rahmayadi sebagai pembina para apel Operasi Hopal Toba 2023 dan Pengamanan VVIP, Jumat (17/2/2023) di Lapangan Bola Kompi Senapan A Yonif 125, Kabupaten Toba. 

Menurutnya partisipasi masyarakat punya pengaruh besar untuk suksesnya event F1H2O Danau Toba.  "24-26 Februari akan menjadi hari bersejarah bagi Toba dan kesuksesannya itu perlu dukungan penuh masyarakat, karena kita ingin event ini terus berlanjut sehingga membantu pembangunan dan pengembangan Kabupaten Toba khususnya," kata Binsar Situmorang.

Dari pantuan di lokasi akan digelarnya acara, terlihat kontainer yang mengangkut logistik peralatan powerboat telah tiba di Lapangan Sisingamangaraja, Balige, Kabupaten Toba. (BS-Rel)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments