Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Silaturahmi Mangihut Sinaga Bersahaja Dengan Keluarga PPTSB Asahan


Asahan, BS- Ketua Dewan Pembina Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru (PPTSB) Pusat Mangihut Sinaga SH MH didampingi istri tercinta Br Napitupulu disambut hangat penuh kekeluargaan di kediaman Ketua PPTSB Cabang Asahan, Parlindungan Sinaga/Br Sijabat di Jl. Kamboja No 38 Komplex UNA Kisaran baru baru ini.
 
Kehadiran Mangihut Sinaga yang sukses membesarkan organisasi PPTSB ini secara Nasional, melakukan silaturahmi terkait dengan niat mulia Mangihut Sinaga yang ingin mengabdi sebagai wakil rakyat Pemilu Februari 2024 mendatang. 

Dirinya akan maju sebagai Calon Legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Sumut III yang meliputi, Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Karo, Dairi, Asahan, Binjai, Tanjung Balai, Batubara, Pakpak Barat. 

Sebagai langkah awal menuju Senayan, Mangihut Sinaga melakukan "horihori dinding" atau mohon doa restu kepala seluruh keluarga besar PPTSB se Sumut III. Hal ini dilakukan Mangihut Sinaga sebagai wujud kecintaanya kepada keluarga PPTSB. 

Niat tulus Mangihut Sinaga maju sebagai caleg DPR RI Pemilu 2023 juga mendapat apresiasi dan dukungan komitmen keluarga PPTSB untuk menghantarkan Mangihut Sinaga, mantan Ketua PPTSB Pusat tiga periode ini. Kebulatan tekad keluarga PPTSB di wilayah Sumut III tampak saat Ompung Partogi Doli ini menjumpai  keluarga PPTSB. 

Seperti pertemuan  Mangihut Sinaga dengan keluarga PPTSB di Dairi, Karo, Asahan, Binjai, Simalungun, Pematangsiantar dan lainnya. 

Menurut Mangihut Sinaga, maju sebagai caleg dari Partai Golkar bukan semata mata hanya ingin pribadi semata. Namun ada tugas mulai untuk rakyat Sumatera Utara khususnya dapil Sumut III dan juga untuk kecintaan untuk PPTSB. 

Dirinya juga akan memperjuangkan ketimpangan pemerataan pembagunan di wilayah Sumut III, seperti di Kabupaten Simalungun pada khususnya. Pembangunan infrastruktur yang timpang di Simalungun harus diperjuangkan di tingkat pusat. 

Mangihut Sinaga yang mengakhiri karier terbaik sebagai Pejabat Eselon I Kejagung RI, juga akan menjadikan dirinya sebagai penampung aspirasi rakyat untuk disuarakan dan diperjuangkan di Senayan. 

Kekompakan dan komitmen keluarga besar PPTSB untuk memenangkan Mangihut Sinaga duduk sebagai Anggota DPR RI dan menjadi kebanggaan keluarga PPTSB khususnya dan rakyat Sumut pada umumnya. 
Kata Mangihut Sinaga, dalam waktu dekat, akan membentuk tim dan pendirian posko untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang. (AsenkLeeSaragih)
















































Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments