Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sukseskan MTQ Ke-49 Tingkat Kabupaten Simalungun, Panitia Gelar Rapat Konsolidasi.


Sidamanik,BS-Guna menyukseskan perhelatan Akbar keagamaan umat Islam di Kabupaten Simalungun, panitia yang telah dibentuk menggelar rapat konsolidasi pemantapan persiapan pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-49 Tingkat Kabupaten Simalungun Tahun 2023. 

Rapat tersebut berlangsung di rumah singgah Al-Ridho Sait Buntu Kecamatan Pamatang Sidamanik, Simalungun, Sumut, Kamis (16/2/2023). Rapat konsolidasi antara Panitia Kabupaten dengan panitia kecamatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Umum MTQ Kabupaten Simalungun Afdoli, dan dihadiri oleh ketua LPTQ Kabupaten Simalungun Ramadhani Purba dan Camat Pamatang Sidamanik M Iqbal serta unsur panitia kabupaten dan kecamatan.

Ketua LPTQ berharap kepada panitia agar mempersiapkan segala kebutuhan untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ, baik sarana maupun prasarana pendukung termasuk lokasi acara dan penginapan para peserta MTQ.

Sementara itu ketua umum Panitia meminta kepada seluruh panitia yang di tugas kan untuk mempersiapkan program kerja guna mendukung kesuksesan perhelatan Akbar tersebut. "Mari kita jadikan momen MTQ ini untuk membumikan Al-Quran di Kabupaten Simalungun, dan juga untuk kita sukseskan UMKM di kecamatan ini,"kata Afdoli Usai melaksanakan rapat konsolidasi, 

Panitia Kabupaten dan Kecamatan meninjau lapangan Bolakaki PTPN-IV Kebun Tobasari sebagai lokasi pelaksanaan MTQ ke-49 Tingkat Kabupaten Simalungun Tahun 2023 yang akan berlangusung 1 s/d 4 Maret 2023 (BS_Rel)







Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments