Info Terkini

10/recent/ticker-posts

𝐁𝐮𝐩𝐚𝐭𝐢 𝐒𝐢𝐦𝐚𝐥𝐮𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐇𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐏𝐫𝐚 𝐌𝐮𝐬𝐫𝐞𝐧𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐑𝐊𝐏𝐃 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟒 𝐒𝐮𝐦𝐮𝐭 𝐙𝐨𝐧𝐚 𝐃𝐚𝐭𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH mengadiri kegiatan Pra Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2024 Sumatera Utara (Sumut) Zona Dataran Tinggi di Siantar Hotel Pematangsiantar, Jum'at (17/3/2023).

Pematangsiantar, BS-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH mengadiri kegiatan Pra Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2024 Sumatera Utara (Sumut) Zona Dataran Tinggi di Siantar Hotel Pematangsiantar, Jum'at (17/3/2023).

Kegiatan Pra Musrembang tersebut di hadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sekaligus membuka secara Pra Musrenbang RKPD Tahun 2024 Sumut Zona Dataran Tinggi, yang ditandai dengan pemukulan Gondang bersama sejumlah Kepala Daerah Zona Dataran Tinggi.
 
Dalam sambutannya Gubsu menyampaikan bahwa, Sumatera Utara salah satu daerah yang memiliki potensi wilayah penyubang kesejahteraan  masyarakat Sumatera.

"Ada tepat guna yang seharusnya memperbaiki Provinsi kita ini dengan banyak potensi. Kita perlu bergandengan tangan agar ini bisa berjalan dengan baik," kata Bupati. 

Gubsu berharap dengan Pra Musrenbang dapat melakukan apa yang akan dikerjakan selanjutnya. 
"Dan dengan keterbatasan kita bisa mempioritaskan mana yang harus di kerjakan terlebih dahulu. Kita diskusi mana yang menjadi Prioritas," ucap Gubsu. 

Disampaikan Gubsu, dengan dana yang terbatas, tetapi bagaimana masyarakatnya bisa berprestasi. "Karena kita tahu anak anak kita bisa berprestasi di luar Sumatera," sebutnya. 

"Mari kita bangun kampung halaman kita, karena anak-anak kita membutuhkan kita, demi masa depan mereka yang lebih baik," kata Gubsu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Simalungun bersama para kepala daerah zona dataran tinggi menerima cenderamata berupa plakat dari Walikota Siantar dr. Susanti Dewayani. (BS-Red)






Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments