Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Radiapoh Dorong OPD Lebih Kreatif dan Berinovasi


Pematangraya,BS - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Wakil Bupati Zonny Waldi mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Balai Harungguan Djabanten Damanik,, Senin (27/3/2023).  Pada kesempatan ini para pimpinan OPD bergantian menyampaikan laporan kinerja masing masing secara lisan maupun tertulis.

Bupati mendorong pimpinan OPD agar lebih kreatif serta berinovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Bagi OPD yang capaian kinerja baik, diminta untuk tidak berpuas diri.

Di samping itu, Bupati Radiapoh juga mengapresiasi upaya OPD yang telah berusaha memberikan yang terbaik
.
"Kalau ada kendala jangan dibiarkan akan tetapi cari solusi dan jalan keluarnya. Pimpinan OPD beserta jajaran harus memiliki kreasi dan inovasi untuk membangun Kabupaten Simalungun,” katanya.
Bupati mengajak OPD saling bekerjasama dan berkoordinasi dengan setiap elemen, baik itu di pemerintah provinsi maupun kementerian. 

“Saya yakin kalau kita meningkatkan koordinasi, anggaran dari pusat itu akan hadir di Kabupaten Simalungun untuk membangun Kampung Halaman kita ini," ujarnya.

Terakhir, Bupati mengajak ASN lebih bersemangat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di momen bulan Suci Ramadhan.

Di penghujung pelaksanaan rakor, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) menyerahkan buku profil data gender dan anak kepada GugusTugas Kabupaten Layak Anak (KLA)  Kabupaten Simalungun.

Buku profil data gender dan itu di serah oleh Bupati Simalungun bersama Wakil Bupati dan Sekda secara simbolik kepada Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil serta perwakilan Dinas Sosial.

"Dari dinas-dinas inilah yang sangat strategis untuk mendongkrak nilai indikator Kabupaten Layak Anak (KLA),"kata Kadis PPPA Simalungun Sri Wahyuni.(BS-Rel)















Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments