Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Ajak Pelajar Untuk Tetap Bersyukur dan Berdoa Kepada Tuhan

Bupati Simalungun ketika menghadiri kegiatan Rising The Standard SMA Negeri 1 Tiga Runggu dan SMA Negeri 3 Satu Atap (Satap), yang berlangsung di Rest Area Kecamatan Purba, Simalungun, Sumut, Selasa (28/3/2023).

Purba,BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak para pelajar untuk tetap meningkatkan rasa syukur dan berdoa kepada Tuhan agar cita-cita yang diinginkan dapat di gapai dengan baik.  Ajakan itu di sampaikan Bupati Simalungun ketika menghadiri kegiatan Rising The Standard SMA Negeri 1 Tiga Runggu dan SMA Negeri 3 Satu Atap (Satap), yang berlangsung di Rest Area Kecamatan Purba, Simalungun, Sumut, Selasa (28/3/2023).

Acara itu diawali dengan kegiatan kebaktian dipimpin oleh Jufriaman Saragih yang diikuti oleh para pelajar tingkat SMA di Kecamatan Purba 

"Tetaplah berusaha dan berdoa kepada Tuhan, agar cita-cita yang ingin kita gapai di kabulkan Tuhan,"kata Bupati, sembari melantukan sebuah lagu rohani.

Bupati berharap, kegiatan ini juga dapat dilaksanakan bersama-sama dengan para orangtua. "Dan jangan hanya di acara seperti ini kita berdoa dan beribadah, akan tetapi di lingkungan rumah juga harus tatap berdoa kepada Tuhan,"kata Bupati.

Menurut Bupati, jika dekat dengan Tuhan dan tulus meneladani Tuhan, maka yakinlah Tuhan akan memberkati usaha kita. "Dan kalau kita berserah diri kepada Tuhan, setiap pergumulan yang kita hadapi akan di angkat oleh Tuhan,"ucap Bupati 

Disela-sela penyampaiannya itu, Bupati menceritakan masa kecilnya yang saat itu dengan kondisi perekonomian keluarganya yang masih sangat sulit. 
Dalam kondisi itu, Bupati mengatakan, dirinya bertekad untuk senantiasa berusaha mengangkat derajat keluarga dari ketertinggalan.

"Saya berserah diri kepada Tuhan, dan terus berusaha, menanamkan tekad dalam diri, saya harus bisa mengangkat Martabat Keluarga. Puji Tuhan. Tuhan mendengarkan doa dan tekad saya, hingga saat ini berkah Tuhan sudah sangat besar kepada saya,"kata Bupati.

"Kalau kita berusaha dan berserah kepada Tuhan, yakinlah Tuhan akan mendengar doa Anak -anakNya,"sebut Bupati menambahkan.

Lebih lanjut Bupati berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk memulihkan generasi muda agar mereka dapat memiliki kehidupan yang diberkati, penuh damai sejahtera, dengan tujuan akhir memiliki standar kehidupan seperti yang Tuhan kehendaki. 

"Yang paling penting tetap hormat kepada orang tua kita,"pungkas Bupati sembari menyampaikan terima kasih kepada Jufriaman Saragih yang telah memberikan motivasi tinggi kepada anak-anak yang ada di Kabupaten Simalungun untuk selalu bersyukur dan berdoa kepada Tuhan. (BS-Rel)








Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments