Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Bantu Pembangunan Rumah Warga Korban Bencana Kebakaran

 Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH melalui dana pribadinya memberikan bantuan untuk pembangunan 7 unit rumah warga korban bencana kebakaran di Keluarahan Pamatang Raya, Kecamatan Raya, Simalungun, Sumut, Selasa (28/3/2023). 

Pamatang Raya, BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH melalui dana pribadinya memberikan bantuan untuk pembangunan 7 unit rumah warga korban bencana kebakaran di Keluarahan Pamatang Raya, Kecamatan Raya, Simalungun, Sumut, Selasa (28/3/2023). 

Bantuan tersebut diberikan Bupati saat meninjau pelaksanaan pembangunan ke 7 rumah warga, yang berlokasi di lingkungan 11 Kelurahan Pamatang Raya.

Adapun bantuan yang diberikan Bupati untuk pembangunan ke 7 rumah warga tersebut berupa material bahan bangunan sebanyak 150 sak semen. 

Bupati berharap agar rumah ini di bangun dengan sebaik mungkin dan jangan asal jadi, sehingga rumah ini nantinya benar-benar menjadi runah layak untuk di huni. 

"Kita juga sampikan kepada korban agar bersabar, pemerintah sudah bekerja sesuai dengan kemampuan untuk membatu masyarakat yang terkena musibah,"kata Bupati. 

"Dan kita harus yakini bawah setiap peristiwa yang kita  ada hal baik yang pasti kita dapatkan,"imbuh Bupati.

Sebagaimana di ketahui bahwa musibah kebakaran terjadi pada 10 Maret 2023 silam sekitar pukul 05.00 wib pagi hari, yang mengakibatkan 7 rumah milik warga ludes terbakar. 

Ke-7 rumah tersebut adalah milik Daulat Saragih, Sabar Sipayung, Jasarlen Purba, Jaderman Purba, Daniano br Nainggolan,  Maria Hasiholan Sinaga dan Helmi Purba Tambak (BS-Rel)








Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments