Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun RHS Hadiri Kick Of Meeting Pemeriksaan Terinci LKPD TA 2023

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri Kick of Meeting Pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPDLKPD Tahun Anggaran (TA) 2022 se-Sumatera Utara (Sumut) bersama Anggota V BPK RI Ir H Ahmadi Noor Supit MM. Kick of Meeting pemeriksaan terinsi LKPD TA 2022 itu dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, berlangsung di Kantor BPK RI Perwakilan Sumut, Medan , Kamis (16/3/2023).

Medan, BS-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri Kick of Meeting Pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPDLKPD Tahun Anggaran (TA) 2022 se-Sumatera Utara (Sumut) bersama Anggota V BPK RI Ir H Ahmadi Noor Supit MM. Kick of Meeting pemeriksaan terinsi LKPD TA 2022 itu dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, berlangsung di Kantor BPK RI Perwakilan Sumut, Medan , Kamis (16/3/2023).

Dalam kesempan tersebut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan dengan adanya BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) pemerintah jauh dari KPK.

"Kami terus berharap bisa memberikan yang terbaik kepada negara ini dan Hasil Pemeriksaan BPK dapat mendorong terwujudnya tata kelola keuangan daerah yang berkualitas," kata Gubsu. 

Selanjutnya, Gubsu berharap arahanya dan bimbingan dari Anggota V BPK RI selaku pemeriksaan keuangan negara. Sementara itu, Anggota V BPK RI Ahmadi Noor Supit memyampaikan bahwa saat ini kita semua sedang menjalankan tugas yang di amanahkan oleh negara.

"Catatan kecil yang mengangu, menjadikan wajah BPK lebih banyak berubah, bagaimana kita bisa membangun masyarakat ini dengan menyelamatkan keuangan negara sehingga terwujudnya masyarakat yang sejahtera yang sesuai kontitusi," ujar Ahmad Noor. 

Disampaikan Ahmad Noor, hal yang perlu diperhatikan ketika pimpinan daerah yang ingin membangun daerahnya harus sesuai aturan tata kelola yang sudah di tetapkan, tidak melakukan pelanggaran administrasi, walaupun niatnya baik. (BS-Red)





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments