Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Martnowaldi, Sahan Sinaga dan Meslyana Menang Di Pilpanag Serentak Girsip

Pangulu Nagori Sibaganding terpilih Martno Waldi Bakkara. (IST)

Parapat, BS-Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) atau Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Simalungun sudah berlangsung dengan baik, dan secara khusus di Nagori Sibaganding, Nagori Sipangan Bolon Induk dan Nagori Sipangan Bolon Mekar,Kecamatan Girsang Sipangan Bolon mencatatkan kemenangan kepada Martno Bakkara, Sahan Sinaga dan Meslyana Tamba sama-sama menang di Nagori masing-masing, Rabu (15/3/2023).

Di Nagori Sibaganding Martno Bakkara selaku incumbent berhasil menumbangkan 2 pesaingnya dengan perolehan suara 407. Sementara lawannya Forest Sinaga 283, Rudi Sidabutar 222 suara.

Di Nagori Sipangan Bolon Induk Sahan Sinaga menang dengan 371 Suara sementara lawannya Iran Ambarita 212 suara.

Lalu di Sipangan Bolon Mekar Meslyana Ocjuseph Tamba 347 Suara, Jaihutan Sinaga 241 suara, Pandu Sagala 187 suara dan Janti Sinaga 53 suara.

Selengkapnya sesuai dengan DPT masing-masing adalah sebagai berikut:

Nagori Sibaganding yang terdiri dari 4 TPS dengan jumlah DPT 1.138 orang dimana Pemilih laki-laki 557 orang dan pemilih perempuan 581 orang. Calon di Nagori Sibaganding ada 3 calon dimenangkan :
No Urut 1 Martno Wandi Bakkara selaku Petahana

Nagori Sipangan Bolon yang terdiri dari 3 TPS dengan jumlah DPT 761 orang dimana Pemilih laki-laki 381 orang dan pemilih perempuan 380 orang. Calon di Nagori Sipangan Bolon ada 2 calon dan dimenangkan oleh No Urut 2 Sahan Sinaga

Nagori Sipangan bolon mekar yang terdiri dari 3 TPS dengan jumlah DPT 1.088 orang dimana Pemilih laki-laki 533 orang dan pemilih perempuan 555 orang. Calon di Nagori Sibaganding ada 4 calon dimenangkan oleh No Urut 1 Meslyana Ocjuseph Tamba

Pilpanag di kecamatan Girsip berlangsung aman dan kondusif, dan dari 3 Petahana yang bertarung 1 tumbang di Nagori Sipangan Bopon Mekar. (*)
Meslyana Ocjusef Br Tamba Kepala Desa Nagori Sipangan Bolon  Mekar Terpilih

Sahan Sinaga Kepala Desa Nagori Sipangan Bolon Induk terpilih.


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments