Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Hadiri Dies Natalis Ke- 45 Himapsi, Ajak Marharoan Bolon Bangun Simalungun

Bupati Simalungun Hadiri Dies Natalis Ke- 45 Himapsi,  Ajak Marharoan Bolon Bangun Simalungun.

Medan, BS-Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menghadiri kegiatan Dies Natalis Ke-45 Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi) yang berlangsung di Gedung Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kota Medan, Sabtu (15/4/2023). Dies Natalis Ke-45 ini mengangkat tema Himapsi Membangun.

Pada kesempatan itu Bupati RHS mengajak Himapsi bersama dengan pemerintah membangun Kabupaten Simalungun dengan Marharoan Bolon atau Gotong Royong.

Bupati RHS mengucapkan selamat dan sukses atas Dies Natalis Ke- 45 Himapsi. Ia mengapresiasi tema yang diangkat yakni Himapsi Membangun.
 
RHS pun mengajak Himapsi bersama dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Simalungun. Dirinya optimis perubahan yang lebih baik akan terjadi bila ada kerjasama. 

"Kalau kita bergabung semua akan berjalan dengan apa yang kita harapkan. Jadi hastag kita ini jangan hanya sebatas tulisan saja. Akan tetapi kedepannya mari kita berubah demi kemajuan Kabupaten Simalungun, dan kritik lah bila kurang dan apresiasi kalau memang betul," ujar Bupati Simalungun.

Kepada Senioritas dan Tokoh Himapsi, Bupati RHS mendorong partisipasi mereka agar terus memberikan motivasi kepada Kaderisasi Himapsi.

Di samping itu ia mengingatkan agar Himapsi tidak mudah  terpecah belah, namun tetap bersatu membangun Tanoh Habonaron Do Bona yaitu Kabupaten Simalungun.

"Mari kita bergandengan tangan untuk bersama-sama berkolaborasi membangun kampung halaman kita Tano Habonaron Do Bona," ujarnya.

Mewakili Gubernur Sumut, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Pemprov Sumut  Ismail Parenus Sinaga mengapresiasi Gerakan Harian Bolon yang diinisiasi oleh  Bupati RHS.

RHS mengatakan Gotong Royong itu bukan sekedar pembangunan infrastruktur di Simalungun, melainkan dari segala aspek termasuk nilai nilai kebersamaan.

Dia berharap dengan kehadiran Himapsi Marharoan Bolon di Kabupaten Simalungun semakin digalakkan.

"Apa lagi Himapsi membawa hastag Himapsi Membangun dan tentunya akan mampu meningkatkan Haroan Bolon di Simalungun. Kami dari provinsi Sumut sangat mendukung yang namanya Marharoan Bolon ini," katanya. (BS-Red)










Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments