Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Hadiri Peresmian GKPS Distrik XII Tiga Runggu

Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga bersama Ny Ratnawati diberikan Hiou Pamonting oleh Ephorus GKPSGKPS Pdt Dr Dedy Fajar Purba, MTh sebagai tanda ucapan syukur.

Tigarunggu, BS-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menghadiri peresmian GKPS Distrik XII Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Minggu (16/4/2023).

Acara dimulai dengan penyerahan kunci kepada Pimpinan Sinode GKPS, pengguntingan pita dan penyambutan Bupati Simalungun yang hadir bersama istri Ratnawati Sidabutar. 

Sementara Ibadah Minggu dibawakan oleh Ephorus GKPS Pdt Dr Dedy Fajar Purba, MTh dengan khotbah dikutip dari Hesekiel 36:22-27.

Usai ibadah, Bupati Radiapoh mengucapkan selamat Paskah sekaligus selamat dan sukses atas peresmian GKPS Distrik XII. Ia juga mengajak pemerintah dan gereja saling bersinergi membangun Kabupaten Simalungun. 

"Semoga kedepannya GKPS Distrik XII ini menjadi panutan dan memberikan pelayanan yang sepenuhnya kepada masyarakat," ujarnya.

Bupati RHS berharap, kedepannya GKPS Tigarunggu Distrik XII ini membawa dampak yang positif dengan bertambahnya jemaat yang antusias beribadah.

Selain itu Bupati mendorong peran GKPS Distrik XII dalam menjaga generasi muda khususnya yang putra putri Kabupaten Simalungun.

Ratnawati Sidabutar yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun menambahkan, hadirnya GKPS Distrik XII diharapkan berdampak positif terhadap masyarakat yang bermukim di Kecamatan Purba.

"Kami sangat bangga karena tambah distrik di Tiga Runggu ini. Kedepannya semakin majulah Kecamatan Purba, dan berdampak lah kepada masyarakat," imbuhnya.

Usai penyampaian kata sambutan, Bupati Simalungun Radiapoh bersama Ny Ratnawati diberikan Hiou Pamonting oleh Ephorus GKPS sebagai tanda ucapan syukur. Juga pada kesempatan itu St Radiapoh Hasiholan Sinaga atas nama keluarga memberikan sumbangan. (BS-Red)






Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga bersama Istri Ny Ratnawati Br Sidabutar.



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments