Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gubsu Silaturrahmi Ramadhan Tahun 1444 H/2023 M Bersama Ulama Perdagangan

Gubsu Silaturrahmi Ramadhan Tahun 1444 H/2023 M Bersama Ulama Perdagangan.

Pardagangan, BS-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi didampingi Kadis Pendidikan Sumut Asren Nasution, Kepala BPKAD Sumut Ismael P Sinaga, Kadis Budpar Sumut Zumri Sulthony melakukan kunjungan silaturrahmi Ramadhan 1444 H/2023 M, Senin (3/4/2023).

Kehadiran Gubsu bersama Rombongan di sambut oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Wakil Bupati H Zonny Waldi bersama sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Simalungun di Masjid Agung Al-Munawwaroh Perdagangan.

Selain melakukan Silaturrahmi Ramadhan Tahun 1444 H/2023 M Bersama Ulama Gubsu juga menyalurkan tali asih kepada 1000 kaum duafa dan anak yatim piatu berupa paket sembako.

Dalam sambutannya Gubsu menyampaikan Mesjid bukan hanya saja tempat untuk beribadah saja, tapi juga sebagai tempat untuk membicarakan ukhuwah Islamiyyah termasuk soal politik untuk memikirkan ummat.

"Kita harus memakmurkan masjid, kalau bukan kita siapa yang memakmurkan masjid,"kata Gubsu.

Melihat kondisi Masjid Agung Al-Munawwaroh Perdagangan yang masih membutuh dana untuk pembangunan, Gubsu mengatakan akan membantu Masjid tersebut.

"Saya akan membantu tempat ini (masjid) agar lebih baik untuk di huni umat muslim, mari kita senantiasa berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT. Selamat menjalankan puasa saudara saudara ku,"kata Gubsu.

Sebelumnya, Gubsu dan rombongan didampingi Bupati, Wakil Bupati, Anggota DPRD Sumut Mangapul Purba, Anggota DPRD Simalungun Hendra Sukmana Sinaga dan Lindung Samosir, Forkopimca Bandar menyambangi RSUD Perdagangan dan pasar modern Perdagangan.

Selain itu, Gubsu juga meninjau jembatan penghubung Kabupaten Simalungun dengan Kabupaten Batu Bara, berlokasi di Perdagangan yang kondisinya membutuhkan perbaikan. (BS-Red)








Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments