Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hadiri Acara Temu Kangen SMT Pertanian, Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Guru dan Motivasi Siswa

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri acara temu kangen Alumni SMT/SMK Pertanian Negeri Pematang Raya yang berlokasi di Kecamatan Raya, Senin 24 April 2023. 

Pamatangraya, BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri acara temu kangen Alumni SMT/SMK Pertanian Negeri Pematang Raya. Bupati Radiapoh merupakan salah seorang alumni angkatan 1988. Acara temu kangen alumni digelar di halaman sekolah yang berlokasi di Kecamatan Raya, Senin 24 April 2023. 

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun mengakui peran guru saat ia bersekolah di SMT Pertanian  begitu besar untuk mencerdaskan putra putri Simalungun. 

Sebagai alumni yang pernah mengenyam pendidikan di sekolah tersebut, Bupati Simalungun ditempah hingga lulus sekolah. Ia juga mengakui berkat didikan guru lah membuat dirinya akhirnya menjabat Bupati.  

"Saya yakin alumni SMT Negeri Pertanian ini hebat-hebat dan sukses-sukses. Saya juga yakin dengan momen ini mampu membangkitkan silaturahmi," ujarnya.

Ia berharap acara temu kangen tak sebatas seremonial namun mempererat silaturahmi dan saling berbagi informasi serta memberikan kontribusi untuk kemajuan sekolah. 

"Mari kita bekerja sama agar sekolah SMK Negeri 1 Pertanian ini bisa kita kembangkan seperti yang kita harapkan dan semakin maju lagi. Apa lagi para pelajarnya semakin sukses semua dan pendidikannya semakin dikenal di mana mana," katanya.

Di kesempatan yang sama, Bupati Radiapoh memotivasi para pelajar agar tetap mengandalkan Tuhan dalam segala kegiatan. Bupati juga meminta kepada pelajar agar menghormati para guru dan juga orang tua. (BS-Rel)











Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments