Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hadiri Perayaan HUT Ke 72 Kuria NA PA GKPS, Bupati Simalungun: "Jangan Pernah Menghitung Untuk Tuhan"

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga beserta istri tercinta Ny Ratnawati Sidabutar menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kuria NA PA - 72 di GKPS Jln Sudirman Kota Pematangsiantar, Minggu (2/4/2023).

Pematangsiantar,BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga beserta istri tercinta Ny Ratnawati Sidabutar menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kuria NA PA - 72 di GKPS Jln Sudirman Kota Pematangsiantar, Minggu (2/4/2023).

Perayaan HUT GKPS tersebut diawali dengan kebaktian, dipimpim langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) GKPS Pdt Dr Paul Ulrick Munthe.
 
Dalam khotbanhya Sekjen GKPS mengutip dari Markus 11:1-11. Ketika Yesus dan murid-murid-Nya telah dekat Yerusalem, dekat Betfage dan Betania yang terletak di Bukit Zaitun, Yesus menyuruh dua orang murid-Nya dengan pesan.

Usai pelaksanaan kebaktian,selanjutnya dilakukan pemotongan roti ulang tahun yang ke 72 oleh Bupati Simalungun bersama Anggota DPR RI Junimart Girsang, dan para pengurus GKPS.
Mengawali sambutannya, Bupati Simalungun menyampaikan selamat HUT ke 72 GKPS Jalan Sudirman Kota Pematang Siantar.

Disampaikan Bupati, GKPS Jalan Sudirman merupakan sebuah ikon yang sangat luar biasa, bahkan sampai kemana pun GKPS Jalan Sudirman sangat di kenal. 

"GKPS Jalan Sudirman ini memiliki sejarah yang luar biasa. Dan ini adalah tugas kita untuk membangun gereja ini. Dan dari sini juga banyak melahirkan pimpinan. Oleh karennya saya yakin kalau jemaat GKPS Jalan Sudirman ini adalah Jemaat yang selalu di berkati oleh Tuhan,"kata Bupati

Disela-sela sambutannya itu, Bupati menyampaikan bantuan atas nama keluarganya untuk pembangunan GKPS Jln Sudirman sebesar Rp 25 juta. "Ini sebagai ucapan syukur kami bersama keluarga,"ucap Bupati.

"Kalau kita memberikan kepada Tuhan yakin dan percayalah Tuhan akan membalasnya. Jangan pernah kita berhitung - hitung untuk memberi kepada Tuhan,"sambung Bupati yang didampingi istri tercintanya sembari melantunkan lagu Rohani Elsadai bersama para jemaat. 

Sementara itu, Ny Ratnawati Sidabutar menyampaikan bahwa, sejak kecil telah mengecap pendidikan agama di GKPS Jln Sudirman. "Sampai saat tardidi dan bersekolah Minggu pun saya di GKPS,"katanya 
Ratnawati berharap, semoga GKPS Jalan Sudirman ini semakin maju dan sukses dan kepada jemaatnya semakin rajin beribadah. "Dan wanita di GKPS ini, saya yakin maju - maju dan tangguh - tangguh,"ucapnya (BS-Rel)










Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments