Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Mangihut Sinaga Silaturahmi Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren “DR. SYEKH SALMAN DA'IM” di Simalungun

Mangihut Sinaga SH MH melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Tokoh Muslim dan Santri dan Pimpinan Pondok Pesantren “DR SYEKH SALMAN DA'IM” di Podok Pesantren “DR. SYEKH SALMAN DA'IM” di Huta I Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (4/4/2023). (Foto-Foto: Marihot Sinaga)

Simalungun, BS-Tokoh Sumatera Utara Mangihut Sinaga SH MH melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Tokoh Muslim dan Santri dan Pimpinan Pondok Pesantren “DR SYEKH SALMAN DA'IM” di Podok Pesantren “DR. SYEKH SALMAN DA'IM” di Huta I Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (4/4/2023).

Petinggi yang hadir di acara buka puasa bersama ini diantaranya Buya DR Syehk Muhammad Nur Ali Alkholidi Sag MHum selaku Guru Besar Tharekat Naksabandiyah Alkholidiyah Jalaliyah Bandar Tinggi Sumatera Utara Indonesia.

Kemudian Ida Royani Damanik SPd,MAp Camat Bandar Masilam, Samsiadi,S.Sos MSi Pangulu Terpilih Nagori Bandar Tinggi, Ahadi Cik SPd Pangulu Terpilih Nagori Bandar Gunung, Heri Susanto Sinaga Pangulu Terpilih Nagiri Bandar Rejo dan Santri dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat lainnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Buya DR. Syehk Muhammad Nur Ali Alkholidi, SAg, MHum mengapresiasi kehadiran Tokoh Sumatera Utara Mangihut Sinaga SH MH dalam acara buka puasa bersama. 

Buya DR Syehk Muhammad Nur Ali Alkholidi, SAg, Mhum dan Tokoh lainnya mendukung dan merestui niat mulian Mangihut Sinaga SH MH yang bakal maju sebagai calon DPR RI Dapil Sumut 3 Pemilu 2024 mendatang.

Sementara Mangihut Sinaga SH MH juga memberikan sambutan dan mengucapkan terimakasih diterima dengan antusias dalam acara buka puasa bersama di Pondok Pesantren “DR SYEKH SALMAN DA'IM” di Podok Pesantren “DR SYEKH SALMAN DA'IM” di Huta I Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun.

Mangihut Sinaga juga memohon Doa Restu dan dukungan dari Buya DR Syehk Muhammad Nur Ali Alkholidi, SAg, Mhum dan tokoh lainnya. “Buka bersama ini adalah bentuk kebersamaan dalam keberagaman dan perbendaan. Ini adalah momen mempererat tali silaturahmi sesama umat Manusia,” katanya. (Marihot Sinaga/AsenkLeeSaragih)

Galeri Foto Mangihut Sinaga SH MH Silaturahmi Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren “DR. SYEKH SALMAN DA'IM” di Simalungun



































































Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments