Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Ajak Jemaat GPdI Tetap Kompak

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menghadiri Hari Raya Pentakosta di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Majelis Wilayah Simalungun Atas di Losd Desa Simpan, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun, Sumut, Minggu (28/5/2023).

Simpan, BS-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) menghadiri Hari Raya Pentakosta di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Majelis Wilayah Simalungun Atas di Losd Desa Simpan, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun, Sumut, Minggu (28/5/2023).

Kehadiran Bupati Simalungun RHS yang didampingi istri tercintanya Ny Ratnawati Sidabutar di Hari Besar Jemaat GPdI itu disambut hangat oleh pengurus dan jemaat gereja.
 
Dalam sambutannya, Bupati Simalungun RHS mengucapkan selamat selamat Hari Raya Pentakosta. Di era modernisasi, Bupati mengatakan, manusia tentu tak lepas dari pergumulan, dan untuk itu tetap setia kepada Tuhan.

"Pada perayaan kali ini saya mengajak kita sekalian agar dapat meneladani dan setia dalam pengharapan akan Roh Kudus yang diberikan Tuhan kepada kita," ucap Bupati RHS.

Selain itu,  Bupati juga mengajak Jemaat GPdI tetap kompak dan menjaga persatuan dan kesatuan. "Karena dasar dari segalanya adalah kita semua harus kompak dan bersatu, sehingga dengan kebersamaan, kita dapat melakukan pembangunan yang baik di Kabupaten Simalungun ini,"tutur Bupati. 

Selanjutnya, Bupati RHS mengajak gereja untuk berkolaborasi memberikan sumbangsih dan pengabdian kepada Kabupaten Simalungun.
 
"Momen perayaan Pentakosta GPDI ini, saya berharap semua apa yang dicita citakan dapat tercapai dan selalu di dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa," kata Bupati. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Simalungun RHS dan istri serta Bacaleg DPRD Simalungun Partai Golkar Drs Crismes Haloho / Br Saragih menerima Hiou dari pengurus Gereja, sebagai tanda syukur dan sukacita. (BS-Rel)





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments